Ijazah Mbah Moen, Amalan Doa yang Membuat Rezeki Mengalir Tanpa Putus dan Berkah Hingga Ke Anak Cucu

Ijazah Mbah Moen, Amalan Doa yang Membuat Rezeki Mengalir Tanpa Putus dan Berkah Hingga Ke Anak Cucu

Ijazah Mbah Moen, Amalan Doa Yang Membuat Rezeki Mengalir Tanpa Putus Dan Berkah Hingga Ke Anak Cucu.--

RADARUTARA.ID - Ulama terkenal Mbah moen kerap kali memberikan ajaran berupa amalan-amalan yang dapat mempermudah kehidupan umat, salah satu yang kita bahas kali ini yaitu berupa amalan yang diajarkan oleh Mbah moen untuk memperlancar rezeki tanpa hambatan.

Mbah moen grab kali memberikan solusi-solusi permasalahan kehidupan yang dapat diatasi dengan mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Perlu kita ketahui Rizki datang bisa lewat ketaatan kepada Allah., namun Rizki bisa terhambat pula oleh sebab dosa-dosa yang kita perbuat. Oleh karena itu hendaknya kita bertaubat dari dosa-dosa yang masih sering dilakukan dan senantiasa membaca istighfar agar mendapat ampunan dari Allah subhanallah wa ta'ala.

Dari ketaubatan dan ketaatan kita kepada Allah, kita dapat membaringinya dengan mengamalkan ijazah yang diberikan oleh Mbah moen, insya Allah dapat memperlancar datangnya rezeki.

BACA JUGA:Ijazah Amalan Supaya Rezeki Melimpah Ruah dari Ustadz Ujang Busthomi, Lakukan Selama 40 Hari Berturut-turut

Adapun amalan yang dapat kita amalkan dari Mbah moen adalah sebagai berikut. Agar diberikan rezeki yang lancar, amalan yang diajarkan oleh KH maimoen Zubair, adalah dengan membaca Ya Latif sebanyak 129 kali Setelah sholat ashar, yang merupakan salah satu dari 99 asma Allah. 

Selain membaca Asmaul Husna kita juga dianjurkan untuk membaca : 

"Allahu lathiifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal qowiyul Aziz. Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoyyiban"

Artinya:

Allah sangat lembut kasih Sayang-Nya pada hamba-Nya, dan memberikan rizki pada orang yang dikehendaki.  Ya Allah sesungguhnua aku memohon kepada-Mu Rizqi yang halal yang meimpah serta yang baik. 

Itulah tadi serangkaian ijazah yang disampaikan dan diajarkan oleh Mbah moen kepada kita, apabila kita mengamalkannya insya Allah kita akan mendapatkan rezeki yang lancar dari Allah subhanahu wa ta'ala. Namun perlu kita ingat selain mengamalkan hal itu kita juga pasti berusaha dan mengharapkan rezeki dari Allah subhanahu wa ta'ala, dengan cara terus bekerja keras dan selalu ingat untuk beribadah kepadanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: