7 Surat Pembuka Pintu Rezeki Dalam Al Qur'an, Segera Amalkan dan Rasakan Rezekimu Mengalir Tanpa Henti

7 Surat Pembuka Pintu Rezeki Dalam Al Qur'an, Segera Amalkan dan Rasakan Rezekimu Mengalir Tanpa Henti

7 Surat Pembuka Pintu Rezeki Dalam Al Qur'an. Segera Amalkan Dan Rasakan Rezekimu Mengalir Tanpa Henti--

RADARUTARA.ID - Di dalam Alquran terdapat 114 surat yang akan menjadi pedoman hidup bagi manusia jikalau berteman teguh kepadanya, pada setiap suratnya memiliki keutamaannya masing-masing.

Jika kita membacanya, bukan hanya kita mendapatkan pahala, akan tetapi kita juga bisa mendapatkan limpahan kesehatan, karunia serta Rahmat dari Tuhan Yang Maha kuasa. 

Tidak hanya itu bagi kita yang memiliki serat rezeki Maka sangat dianjurkan untuk mengamalkan 7 surat ini di dalam hidup, sebab dipercaya surah-surah ini mampu melapangkan rezeki dan melimpahkannya untuk kita.

BACA JUGA:Dompet Tebal Penuh Uang, Selamat Ini 5 Shio yang Akan Dapat Rezeki Berlimpah di Bulan Agustus 2023

Lantas surat-surat apa sajakah itu Berikut ini akan kita bahas selengkapnya.

 

1. Al-Fatihah

Dalam buku berdoalah dengan surah dan ayat-ayat paling mudah Muhammad Hanafiah menyebutkan, bahwasanya salah satu khasiat dari surah al-fatihah adalah untuk membuka pintu rezeki. Adapun langkah untuk mengamalkannya, yaitu dengan membaca surah ini sebanyak 20 kali setiap selesai menunaikan salat fardhu.

Bagi seseorang yang mengamalkannya insya Allah Allah akan cukupkan rezeki mereka bahkan bagi mereka yang sakit pun akan segera diberi kesembuhan, sementara bagi yang lemah akan dikuatkan oleh Allah SWT.

 

2. Al-Waqiah

Salah satu surat yang bisa membuka pintu rezeki adalah surah alwaqiah hal ini sebagaimana diriwayatkan oleh Anas bin Malik radhiyallahu anhu nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam bersabda: "Ajarilah istri-istri kalian Surat Al-Waqi'ah karena ia adalah kekayaan."

Dalam riwayat lain Abdullah bin Masud juga menjelaskan bahwasanya Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: "bareng siapa membaca surah alwaqiah tiap malam maka ia tidak akan tertimpa ke parkiran (kemelaratan) selamanya. (HR. Imam Baihaqi). Hal tersebut disampaikan oleh nasruddin Abdurrahim dalam sebuah buku yang berjudul amalan-amalan pembuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Dampak El Nino Mulai Terasa di Indonesia, Wilayah Ini Berpotensi Alami Kekeringan Lebih Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: