Sore Ini Final Turnamen Sepakbola HUT RI ke-78 di Kecamatan Padang Jaya, Desa Sido Mukti Vs Tanjung Harapan

Sore Ini Final Turnamen Sepakbola HUT RI ke-78 di Kecamatan Padang Jaya, Desa Sido Mukti Vs Tanjung Harapan

Gelaran final Turnamen Sepakbola di Kecamatan Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Pertandingan final turnamen sepakbola HUT RI ke -78 di Kecamatan Padang Jaya dipastikan berlangsung hari ini di Lapangan Desa Padang Jaya, Minggu (30/7/2023).

Kegiatan sepakbola antar desa ini salah satu agenda untuk memeriahkan HUT RI ke-78 di Kecamatan Padang Jaya.

Setelah dilakukan babak penyisihan, Tim dari Desa Sido Mukti dan Tanjung Harapan memasuki pertandingan final serta merebutkan juara.

"Dari hasil kordinasi panitia, laga final dipentaskan di lapangan bola Desa Padang Jaya mulai pukul 16.30 WIB. Karena itu, masyarakat yang ingin menyaksikan bisa datang ke Padang Jaya," ungkap Ketua pelaksana, IPTU Ratno SH.

BACA JUGA:Diserang Beruang, Warga Desa Giri Mulya Luka Parah

BACA JUGA:Jabatan Kepala Daerah Segera Berakhir, Dua Ruas Jalan ini Tak Kunjung Tuntas, Hendri: Janji Kampanye Ditepati!

Dirinya mengaku, Perebutan takhta juara sore nanti dipastikan menarik. Kedua tim ini sama-sama memiliki strategi bermain yang berimbang.

Terlebih, Tanjung Harapan Areta Mania berusaha keras untuk merebut juara.

"Ayo ramaikan pertandingan final sepakbola antara Sido Mukti dan Tanjung Harapan sore ini"jelasnya.

Sementara, Camat Padang Jaya, Maman Suherman SSTP mengatakan, untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan tahun ini, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan.

BACA JUGA:Antisipasi Tindak Kejahatan, Camat Air Besi Instruksikan Pengaktifan Pos Kamling

Diantaranya sepakbola umum antar desa, bola voli tingkat SMP, bola voli antar club, bulu tangkis, futsal tingkat SD, tenis meja dan terakhir turnamen mobile legend.

Tidak hanya itu saja, Camat mengaku pada 17 Agustus mendatang serangkaian kegiatan seperti Upacara pengibaran bendera merah putih, senam bersama, penampilan seni budaya dan drumbend, bazar UMKM serta pawai budaya dan pembangunan.

"Seabrek kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berusia 78 tahun, dan diharapkan tali silaturahmi serta kerja sama antar berbagai pihak  dalam membangun Kecamatan Padang Jaya, bisa semakin terbina,"demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: