Bisa Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Jibril Penarik Rezeki dari Segala Arah Berikut Ini

Bisa Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Jibril Penarik Rezeki dari Segala Arah Berikut Ini

Bisa Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Jibril Penarik Rezeki dari Segala Arah Berikut Ini--

RADARUTARA.ID - Ada banyak sholawat penarik rezeki yang bisa diamalkan umat muslim dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi, menurut ajaran Islam, sholawat memang menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tetapi, ada satu sholawat yang populer dan ampuh dalam menarik rezeki dari segala arah, yakni Sholawat Jibril. Ini merupakan amalan yang istimewa pasalnya direkomendasikan oleh Rasulullah SAW.

Bahkan, para ulama juga menganjurkan untuk membaca Sholawat Jibril setelah melantunkan sholawat Ibrahimiyah.

Sholawat Jibril dipercaya bisa mengalirkan rezeki jika rutin dibaca setiap hari. Dan tentu saja, ini menjadi upaya untuk memperoleh pahala serta meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ijazah Mbah Moen, Baca Dzikir Ini dengan Surat Alfatihah Sebelum Berangkat Kerja, Maka Rezekimu Akan Mengalir

Adapun keistimewaan Sholawat Jibril yang tercantum dalam buku Rahasia Sehat Berkah Shalawat karya M. Syukron Maksum dan A Fathoni el Kaysi, yakni dengan membaca sholawat Jibril dan diiringi banyak istigfar ketika pagi dan siang bisa menjadi zikir untuk meminta kelancaran rezeki.

Bagi orang yang membaca sholawat Jibril secara rutin, maka akan dicintai oleh semua orang. Selain itu juga akan dibukakan 70 pintu rahmat-Nya. Hal itu tercantum dalam riwayat Imam Sya'rani, Rasulullah SAW bersabda,

"Barang siapa membaca sholawat ini (shallallaahu 'alaa Muhammad), maka ia telah membuka 70 pintu rahmat untuk dirinya dan Allah akan menitipkan cinta-Nya pada hati manusia sehingga mereka tidak akan marah kepadanya, kecuali orang yang menyimpan kemunafikan di dalam hatinya."

BACA JUGA:Amalan Pembuka Pintu Rezeki Maha Dahsyat yang Bersumber Langsung dari Hadis Nabi Muhammad SAW, Wajib Amalkan

Dibawah ini merupakan bacaan Sholawat Jibril versi latin yang bisa diamalkan umat Islam sebagai upaya penarik rezeki dari Allah SWT.

“Shallallaahu 'alaa Muhammad”

Artinya: "Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada Nabi Muhammad."

Adapun bacaan sholawat Jibril dengan versi lebih panjangnya lagi. Ini dia bacaannya:

“Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa aali sayyidinaa muhammad wasallim tasliima”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: