Penyanyi Ikonik Sinead O'Connor Meninggal Dunia Setelah Bertahun-tahun Lawan Penyakit Gangguan Mental

Penyanyi Ikonik Sinead O'Connor Meninggal Dunia Setelah Bertahun-tahun Lawan Penyakit Gangguan Mental

Penyanyi Ikonik Sinead O'Connor meninggal dunia Setelah Bertahun-Tahun Lawan Penyakit Gangguan Mental--

RADARUTARA.ID - "Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Sinead yang kami cintai. Keluarga dan teman-temannya sangat terpukul dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," demikian pengumuman yang ditulis oleh pihak keluarga.

Penyanyi Irlandia Sinead O'Connor telah meninggal dunia. Keluarga membawa kabar duka tersebut. Musisi ikonik yang sangat terkenal pada zamannya ini meninggal pada usia 56 tahun. Kabar duka tersebut langsung dibagikan pihak keluarga. Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai penyebab kematian Sinead O'Connor. 

BACA JUGA:AJI Jakarta dan LBH Pers Desak Polisi Usut Kasus Penyerangan Jurnalis saat Diskusi Generasi Muda Partai Golkar

Sebagaimana diketetahui bahwa selama ini penyanyi Sinead O'Connor telah berjuang dengan masalah kesehatan mental selama bertahun-tahun. Pada Oktober 2020, Sinead O'Connor mengumumkan dalam tweetnya bahwa dia menderita agorafobia. Kondisi ini membuatnya merasakan ketakutan luar biasa saat berada di tempat keramaian di mana bantuan tidak tersedia.

Orang dengan gangguan agorafobia sangat takut pada keramaian. Hal inilah membuat mereka lebih senang hidup sendirian. Hal ini juga membuatnya sulit untuk bertemu orang lain, bahkan ketika dia sangat lapar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: