Adu Kambing Jupiter Z vs Revo Fit, Pelajar asal Ketahun Kritis

Adu Kambing Jupiter Z vs Revo Fit, Pelajar asal Ketahun Kritis

Sigit/RU.ID- Anggota Polsek Ketahun saat meninjau terjadinya kecelakaan dan mengamankan kedua kendaraan korban--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Insiden kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Ketahun pada Rabu (26/7) pagi, tadi.

Kendaraan sepeda motor jenis Jupiter Nopol BD 5202 SK yang dikendarai oleh M Ali Budiman, 18 tahun salah satu pelajar di Kecamatan Ketahun, ini bertabrakan dengan kendaraan Revo Fit Nopol BD 2176 SH yang dikendarai oleh S Sinambela, 37 tahun warga Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya.

Akibat insiden kecelakaan, ini kedua pengendara sempat mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Lagi, Angkutan Hauling Batu Bara Resahkan Warga, Pemdes Air Muring Lakukan Tindakan Ini

Kepada radarutara.id, Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, menerangkan. Peristiwa kecelakaan yang terjadi terhadap dua kendaraan kuda besi, itu bermula dari pengendara Jupiter melaju dari arah Cakra menuju Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun sedangkan pengendara Revo Fit melaju dari arah berlawanan.

"Diduga pengendara Jupiter, ini mengambil jalur lawan berkendaranya. Sehingga kedua kendaraan mengalami tabrakan atau adu kambing," ungkap Kapolsek.

Akibat peristiwa kecelakaan, ini masih Kapolsek, kedua pengendara mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke RSUD Lagita untuk mendapat penanganan medis.

"Keduanya selamat. Namun salah satu pengendara yang merupakan pelajar dikabarkan sempat kritis akibat luka benturan di kepalanya dan harus dirujuk ke salah satu RS di Bengkulu. Selanjutnya, kedua kendaraan sudah kita amankan di Mapolsek Ketahun untuk menjalani proses lebih lanjut," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: