Penampakan Makhluk Halus Paling Viral di Indonesia, Ada Nyi Roro Kidul di Pengajian Gus Miftah

Penampakan Makhluk Halus Paling Viral di Indonesia, Ada Nyi Roro Kidul di Pengajian Gus Miftah

Penampakan Makhluk Halus Paling Viral Di Indonesia, Ada Nyi Roro Kidul Di Pengajian Gus Miftah--

RADARUTARA.ID - Tak dapat dipungkiri bahwa kepercayaan masyarakat indonesia terhadap makhluk halus masih sangat tinggi. Hal ini dibuktikan banyaknya kejadian-kejadian yang dihubungkan dengan makhluk-makhkuk ghaib.

Bahkan beberapa diantaranya membuat heboh jagad maya. Apa saja kejadian-kejadian heboh yang dihubungkan dengan makhluk ghaib tersebut? Simak ulasan radarutara.id sampai selesai.

BACA JUGA:Meski Telah Disorot WHO Sebagai Pemicu Kanker, BPOM RI Tetap Izinkan Penggunaan Aspartam dalam Makanan

1. Babi ngepet di Tangerang Selatan

Mei lalu, warga Pondok Aren di Tangsel sempat kaget melihat kemunculan makhluk yang diduga babi ngepet di pemukiman warga yang terekam kamera CCTV.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, yang terlihat dalam rekaman tersebut hanyalah seekor Anjing.

Anjing tersebut kemudian terekam oleh kamera CCTV warga hingga warga heboh menyebutnya "Babi Ngepet" tanpa melakukan penelusuran terlebih dahulu. Keresahan warga terhadap babi ngepet ini merebak setelah banyaknya warga kehilangan uang. 

BACA JUGA:Menembus Hutan Gunung Slamet, Pipa Raksasa Tempat Surganya Fotografi

2. Babi ngepet di Depok

Pada tahun 2021 lalu warga Depok dihebohkan dengan kemunculan babi ngepet di pemukiman. Penduduk setempat berhasil menangkap seekor babi yang diduga sebagai babi ngepet tersebut. 

Setelah ditelusuri, ternyata itu hanya hoax yang disebarkan oleh seorang lelaki bernama Adam Ibrahim dengan tujuan ingin viral.

Pembohongan publik ini dilakukan oleh Adam Ibrahim yang ingin meredam emosi  warga yang selalu kehilangan uang dengan memunculkan babi ngepet. Saking niatnya Adam Ibrahim, dia rela membeli seekor babi secara online seharga Rp900 ribu yang digunakan dalam ritual bohong penangkapan babi ngepet tersebut.

Adam bahkan mengaku telah melakukan ritual khusus dengan cara melepas semua pakaiannya agar bisa menangkap babi ngepet tersebut. Atas kasus tersebut Adam akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya Tapi Bukan Jalur Pesugihan, Ini Dia Amalan Anti Miskin ala Gus Baha yang Bisa Kamu Ikuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: