Kabar Gembira untuk 5 Weton, Kata Primbon Jawa Bakal Dapat Tunjangan Cuan Besar Dihari Tua Nanti, Auto Kaya

Kabar Gembira untuk 5 Weton, Kata Primbon Jawa Bakal Dapat Tunjangan Cuan Besar Dihari Tua Nanti, Auto Kaya

Kabar Gembira Untuk 5 Weton Ini, Kata Primbon Jawa Bakal Dapat Tunjangan Cuan Besar Dihari Tua Nanti, Auto Kaya Dadakan--

RADARUTARA.ID - Menurut primbon jawa, ada 5 weton penerima tunjangan cuan besar di hari tua nya nanti. Bahkan sangking banyaknya uang ini bisa jadi tambahan untuk beli tanah dan rumah.

Tentu saja, untuk bisa memperoleh hal tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi. Ini dia 5 weton yang diprediksi menerima tunjangan cuan besar di hari tua nanti.

 

1. Rabu Pon

Weton yang pertama yakni rabu pon. Pesan untuk ini jangan sia-siakan masa mudamu. Tetaplah berusaha dengan benar dan bijak. Yakinlah, masa tuamu bisa mendapatkan tunjangan cuan besar untuk nambah beli rumah dan tanah.

BACA JUGA:Ditanya Soal Koalisi Prabowo-Erick Tohir di Pilpres 2024, Presiden Jokowi Tersenyum Lebar

2. Senin legi

Weton kedua yakni senin legi, weton ini merupakan weton yang beruntung karena akan merasakan giduo penuh dengan keberkahan di masa tua nanti. Akn tetapi harus bersabar, bekerja dan konsistenlah dalam berusaha.

Setiap selesai bekerja, tetaplah berusaha dan berdoa meminta kepada Sang Penguasa. Sifat dari senin legi yakni mereka rajin bekerja, pekerja keras dan tak pernah mengeluh.

 

3. Sabtu wage

Weton sabtu wage memiliki watak yang selalu optimis dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan, gigih dalam bekerja hingga tidak pantang menyerah. Hal ini yang membuat weton sabtu wage berpotensi menerima tunjangan cuan besar di hari tua nanti.

BACA JUGA:Soal Dugaan Kredit Fiktif di Garut yang Melibatkan Ratusan Warga, Polisi Turun Tangan

4. Ahad legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: