Jangan Salah Pilih, Ini 7 Referensi lampu LED untuk Menambah Gagah Tampilan Mobil

Jangan Salah Pilih, Ini 7 Referensi lampu LED untuk Menambah Gagah Tampilan Mobil

Jangan Salah Pilih, Ini 7 Referensi lampu LED Untuk Menambah Gagah Tampilan Mobil.--

RADARUTARA.ID - Sebelum memilih lampu LED yang tepat untuk mobil kita, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu beberapa jenis lampu LED yang bisa kita aplikasikan pada mobil kita nantinya.

Pasalnya lampu LED ini memiliki jenis yang beragam dan penggunaannya pun juga berbeda-beda, langsung saja berikut ini 7 lampu LED yang bisa anda pilih untuk diterapkan pada kendaraan kesayangan anda.

 

1. LED T10

Lampu ini biasa aja digunakan pada lampu senja dan lampu sein dengan lebar soket 10 mm. Selain kepada kedua komponen tadi LED t10 ini juga sering digunakan pada lampu indikator mobil di bagian dashboard, sebelum mengaplikasikan lampu ini di mobilmu kamu harus menentukan terlebih dahulu berapa banyak mata lampu yang kamu butuhkan sebab lampu LED ini biasanya tersedia dalam 1, 3, 5, 9, 12, 18, dan 21 mata lampu.

BACA JUGA:Calon Motor Impian Masa Depan, Kawasaki SuperMoto Resmi Meluncur, Harga Cuma Rp30 Jutaan

2. LED T20 

Lampu ini pada umumnya digunakan pada lampu mundur atau lampu rem. Lampu ini memiliki lebar soket sekitar 20 mm, lampu LED T20 ini  biasanya banyak ditemukan di mobil-mobil Eropa dan jarang sekali digunakan pada mobil jepang. 

 

3. LED Lumiled 

Lampu lumiled banyak sekali ditemukan pada bagian mobil sebagai lampu utama, lampu ini menjadi balampu paling fokus dan paling terang pada bagian mobil, sebab menjadi bagian paling utama pada saat berkendara di malam hari. Dari segi kekuatan lampu LED ini juga diklaim mempunyai daya yang kuat serta tahan lama.

 

4. Lampu Floodlight

Lampu LED jenis Floodlight banyak digunakan pada mobil, serta tidak jarang ditemukan pada motor. Sebab lampu LED ini menghasilkan warna putih yang tajam, bagi  penggemar mobil offroad, lampu jenis LED 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: