Simsalabim, Jelang Kunjungan Presiden, Jalan Berlobang Tiba-tiba Mulus

Simsalabim, Jelang Kunjungan Presiden, Jalan Berlobang Tiba-tiba Mulus

Jelang Kunjungan Presiden, Jalan Berlobang Tiba - Tiba Ditambal?--

RADARUTARA.ID - Ada pemandangan menarik saat melintasi jalan dari Provinsi Bengkulu menuju Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (20/07) pasalnya beberapa titik ruas jalan yang selama ini rusak parah dilakukan perbaikan.

Pantauan radarutara.id, di lokasi, salah satu titik jalan yang dilakukan perbaikan adalah jalan berlobang yang selama ini rusak parah tepatnya berada di perbatasan antara Desa Pasar Bembah menuju Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal.

Ahmad warga desa pasar Bembah Kecamatan Air Napal mengungkapkan, kerusakan jalan yang ada di batas desa tersebut sudah cukup lama. Bahkan menurutnya saking parahnya jalan tersebut bisa menyebabkan mobil menyangkut.

"Yang dekat jembatan itu sudah lama rusaknya, akan tetapi seperti tak terlihat, mobil kecil yang melintas bisa menyangkut," ungkapnya.

BACA JUGA:Jika ke Bengkulu Utara, Presiden Bakal Melihat Pemandangan yang Seperti Ini

BACA JUGA:Upaya Penurunan Stunting di Bengkulu Diapresiasi Presiden Jokowi

Menurut Ahmad dirinya bersama warga sekitar juga sangat terkejut melihat ada perbaikan mendadak di jalan tersebut.

"Mungkin karena presiden mau lewat jadi di perbaiki," singkat Ahmad.

Presiden Jokowi sendiri diagendakan akan datang ke Bengkulu Utara pada Jumat (21/7) besok dan semua persiapan sudah mulai dilakukan oleh Pemkab setempat. Bahkan sempat ada kabar akan ada perubahan rute kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Utara.

Yakni dari tugu polwan menuju arah Kecamatan Lais dan langsung menuju Kota Arga Makmur melalui jalur dua dan akan mampir ke Desa Rama Agung, Pasar Purwodadi dan juga RSUD Arga Makmur, selanjutnya akan kembali ke Kota Bengkulu.

Perubahan jadwal ini sudah disampaikan secara langsung oleh pihak Pemkab Bengkulu Utara dan saat ini hampir semua lini di Bengkulu Utara tengah melakukan beragam persiapan. Baik dari pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan, pembersihan badan jalan maupun persiapan penting lainnya, demi menyambut kedatang orang nomor satu di Indonesia tersebut.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: