Tiba-tiba Merasakan 3 Hal Ini? Ternyata Ini Tandanya Jika Kamu Dapat Pusaka Gaib Sakti di Malam Satu Suro

Tiba-tiba Merasakan 3 Hal Ini? Ternyata Ini Tandanya Jika Kamu Dapat Pusaka Gaib Sakti di Malam Satu Suro

Tiba-tiba Merasakan 3 Hal Ini? Ternyata Ini Tandanya Jika Kamu Dapat Pusaka Gaib Sakti di Malam Satu Suro--

Saat pusaka gaib sudah masuk ke dalam tubuh, tentunya akan langsung merespon terhadap tubuh orang tersebut. Bentuk pengaruh dari benda pusaka gaib ini berbagai macam, tergantung fungsi masing-masing.

Pusaka gaib yang fungsinya sebagai kewibawaan maka akan membawa dirinya menjadi orang yang berwibawa. Tetapi umumnya, pusaka gaib yang masuk ke dalam tubuh seseorang, akan menyesuaikan dengan wahyu yang ia miliki.

Jika dirinya mempunyai wadah wahyu ilmu latifun, maka akan menerima pusaka gaib yang fungsinya untuk memperluas keilmuannya.

BACA JUGA:Penuh Berkah dan Keberuntungan, Ini 12 Tanggal Lahir Paling Bahagia Selama Hidup Karena Selalu Kebanjiran Uang

3. Merasakan panas atau dingin

Panas atau dingin akan dirasakan oleh orang yang mendapat pusaka gaib pada malam 1 Suro, tak sama dengan panas atau dinginnya orang yang sedang demam.

Rasa panas atau dingin ini cuma dirasakan di bagian tubuh tertentu yang dihuni oleh pusaka gaib itu.

Pusaka gaib yang hinggap di lengan, akan membuat area lengan terasa panas atau dingin ketika berbenturan dengan energi gaib yang lain. 

Untuk bisa mencari tahu keberadaannya bisa menggunakan pusaka seperti keris yang sudah diisi oleh khodam penunggu. Bagi seseorang yang sudah dimasuki pusaka gaib, ketika dirinya mendekati pusaka keris yang berisi khodam tersebut akan langsung merasakan sesuatu.

Reaksi ini terasa panas atau dingin. Bisa jadi, apabila energi tersebut sangatlab kuat, maka bagian tubuh tertentu akan bergetar.

Sekian tanda-tanda utama bagi seseorang yang mendapatkan pusaka gaib di malam Satu Suro.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: