Penuh Berkah dan Keberuntungan, Ini 12 Tanggal Lahir Paling Bahagia Selama Hidup Karena Selalu Kebanjiran Uang

Penuh Berkah dan Keberuntungan, Ini 12 Tanggal Lahir Paling Bahagia Selama Hidup Karena Selalu Kebanjiran Uang

Penuh Berkah Dan Keberuntungan, Ini 12 Tanggal Lahir Paling Bahagia Selama Hidup Karena Selalu Kebanjiran Uang.--

RADARUTARA.ID - Dalam masyarakat Jawa ada sebuah kepercayaan dari ramalan primbon, dimana ramalan ini akan melihat dari tanggal lahir tentang kesuksesan, kecocokan pasangan, dan masih banyak lagi, termasuk juga tentang tanggal lahir yang paling beruntung dan mempunyai rezeki yang tidak terbatas. Diantaranya yaitu ada 12 tanggal lahir yang di sebut dalam primbon Jawa.

Pemilik tanggal lahir ini juga memiliki watak yang bagus. Ini dikenal dengan wataknya yang bekerja keras, disiplin, cerdas, peduli, tulus, dan lainnya.

Oleh karena itu tidak heran kalau mereka masuk ke dalam kelompok tanggal lahir beruntung dan berkelas. Penasaran tanggal lahir Apa sajakah itu, simak terus pembahasannya dalam artikel berikut ini.

BACA JUGA:Pemilik 11 Weton Tulang Wangi Disarankan Banyak Berdzikir saat Malam 1 Suro, Ini Alasannya

1. Tanggal lahir 2, 12, dan 22

Dalam primbon jawa disebutkan bahwa tanggal lahir ini memiliki keberuntungan dan rezeki yang tak terbatas, mereka dikenal dengan sosok yang rendah hati, tidak suka pamer, dan sederhana.

Namun mereka dikenal juga dengan orang yang cukup tertutup serta memiliki kepribadian yang rajin dan pintar dan mampu menyenangkan keluarganya.

 

2. Tanggal lahir 3, 13 dan 23

Dalam primbon Jawa mereka yang lahir pada tanggal 3, 13, dan 23 ini dikenal dengan sosok yang baik dan amat polos. Bahkan mereka memiliki rezeki yang begitu besar hingga dapat membuat orang lain iri.

Namun keburukannya tanggal lahir ini sangat mudah ditipu karena mereka sangat mudah untuk dirayu orang lain. Pemilik tanggal lahir ini akan dipercaya memiliki rezeki yang luar biasa apabila ia memiliki watak yang keren tersebut.

BACA JUGA:Amalkan Dzikir Ini di Malam 1 Suro, Datangkan Rezeki Melimpah dan Bikin Bisnis Makin Maju

3. Tanggal lahir 5, 15 dan 25

Orang yang lahir pada tanggal 5, 15, dan 25. Dipercaya dalam primbon jawa banyak disukai oleh orang lain karena watak mereka yang cerdas aktif dan pandai bergaul, hingga mendatangkan rezeki yang tak terbatas kepada mereka dan kebaikan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: