Camat Berharap Pemadaman Listrik Bergilir di Wilayah PLTD Kota Bani Tak Berlarut

Camat Berharap Pemadaman Listrik Bergilir di Wilayah PLTD Kota Bani Tak Berlarut

Ilustrasi jaringan listrik--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Camat Putri Hijau, Ahmadi, berharap, kepada managemen PLN Mukomuko, agar segera melakukan langkah-langkah cepat untuk menangani persoalan krisis daya yang terjadi di wilayah kerja PLTD Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau yang mengakibatkan terjadinya pemadaman bergilir saat ini.

Menurut Camat, jika pemadaman bergilir, ini terus berlarut. Maka akan ada banyak kepentingan umum yang terganggu.

"Saat ini memang sedang terjadi masalah yang mengakibatkan PLN menerapkan pemadaman bergilir. Namun kami berharap, pemadaman bergilir ini tidak berlarut dan segera diatasi oleh PLN," pinta Camat.

BACA JUGA:Alami Kerusakan Mesin, PLTD Kota Bani Akan Berlakukan Pemadaman Bergilir, Ini Jadwalnya

Di sisi lain, Camat, turut menghimbau kepada jajaran PLN agar konsisten terhadap jadwal pemadaman bergilir yang telah ditetapkannya. Jangan sampai kata Camat, jadwal pemadaman listrik bergilir yang sudah sampai kepada masyarakat, ini tidak berjalan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

"Dan mohon jadwal pemadaman listrik yang sudah dikonsumsi masyarakat saat, ini dapat dilaksanakan secara konsisten. Jangan sampai pemadaman bergilir yang sudah ditetapkan tidak berjalan sesuai jadwal dan menimbulkan masalah baru di masyarakat," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: