Ini 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kuburan yang Bikin Tempat Usaha Jadi Sepi, Dijamin Manjur

Ini 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kuburan yang Bikin Tempat Usaha Jadi Sepi, Dijamin Manjur

Ini 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kuburan yang Bikin Tempat Usaha Jadi Sepi, Dijamin Manjur--

RADARUTARA.ID - Ilmu sihir ataupun santet hingga saat ini masih diyakini akan keberadaanya. Sudah jelas bahwa ilmu hitam atau santet ini merupakan kegiatan ilmu sihir yang harus kita hindari.

Karena, ilmu hitam atau santet ini bisa mencelakai seseorang. Akan tetapi, ternyata, santet bukan hanya mencelakai seseorang saja.

Ilmu hitam seperti santet ini juga bisa menghancurkan tempat usaha milik seseorang. Tetapi, untungnya ada beberapa cara supaya bisa mengatasi santet yang dikirim ke tempat usaha seseorang bisa kembali lagi ke si pengirim.

Umumnya, media santet yang digunakan para dukun untuk mengirim ke tempat usaha seseorang yaitu berupa tanah kuburan.

BACA JUGA:Paling Ampuh, Ini Cara Melepaskan Santet di Tempat Usaha, Guna-guna Auto Hilang

Nah, kali ini radarutara.id akan membahas 5  cara paling ampuh untuk mengatasi santet tempat usaha dengan menggunakan media tanah kuburan.

 

1. Melakukan selamatan di tempat usahamu

Masyarakat Jawa menyebut selamatan ini dengan sebutan acara manaqib. Tentu saja, kegiatan ini baik untuk dilakukan di tempat usahamu.

Sehingga, kamu bisa meniatkan hajatmu ketika kegiatan ini berlangsung. Hal tersebut yang membuat tempat usahamu menjadi tempat untuk mencari nafkah yang halal, aman serta terbebas dari energi negatif.

 

2. Menggunakan sarana ruwatan

Sarana ruwatan ini bisa menggunakan garam. Kamu bisa menyiramkan air garam tersebut di tempat usahamu. Ini juga menjadi salah satu media untuk mengatasi kiriman santet di tempat usahamu.

BACA JUGA:Cuma Modal Yakin, Ini 10 Menangkal Santet Secara Islami yang Paling Ampuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: