Peduli Sesama, Kapolsek Padang Jaya Sambangi Nenek Usia Lanjut Sebatang Kara

Peduli Sesama, Kapolsek Padang Jaya Sambangi  Nenek Usia Lanjut Sebatang Kara

Peduli Sesama, Kapolsek Padang Jaya Sambangi Nenek Usia Lanjut Sebatang Kara--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Kapolsek Padamg Jaya, Iptu Ratno SH bersama jajaranya kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan sesama.

Tidak hanya peduli, Kapolsek dikesempatan itu juga memberikan penguatan terhadap lansia yang hidupnya sebatang kara di Desa Sido Luhur, Kecamatan Padang Jaya, jumat (14/7/2023).

Bersama Pemerintah desa setempat, Perwira ini juga menyerahkan sembako kepada Ngatinah, 75 tahun, dalam program Polsek Padang Jaya Peduli Sesama.

BACA JUGA:Juli ini Ditargetkan Seluruh Sekolah SD dan SMP Sudah Terapkan Kurikulum Merdeka

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno SH mengatakan kegiatan sosial tersebut dilaksanakan atas informasi dari Bhabinkamtibmas.

"Kami menerima laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa ada nenek berusia lanjut, hidupnya sebatang kara dan kondisinya kurang mampu," katanya.

Selain itu, dijelaskan Kapolsek kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya kepada warga yang kurang mampu.

"Jujur, saya merasa empati mendengar cerita dari pak Bhabin kemarin sore, makanya hari ini bertepatan genap usia saya yang ke-45 tahun, saya bersama anggota bergerak untuk kesana. Dan bersyukur bisa berbagi kebahagiaan," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: