Lakukan Minimal 3 Kali Sehari, Ustadz Ujang Bustomi Bocorkan Amalan yang Membuat Kaya Harta dan Hati

Lakukan Minimal 3 Kali Sehari, Ustadz Ujang Bustomi Bocorkan Amalan yang Membuat Kaya Harta dan Hati

Lakukan Minimal 3 Kali Sehari, Ustadz Ujang Bustomi Bocorkan Amalan yang Membuat Kaya Harta dan Hati--

RADARUTARA.ID - Semua perbuatan yang dilakukan oleh umat manusia tak lepas dari apa yang ia amalkan dalam kehidupannya sehari-hari.

Begitu besar pula kebaikan Allah SWT kepada umat manusia, semua bentuk kenikmatan yang bisa kita rasakan adalah wujud daei pemberian tuhan kepada hambanya, bahkan manusia tak taat kepadanya juga Allah berikan.

Maka dari itu, umat manusia juga disarankan untuk memperbanyak amalan-amalan rutin supaya bisa mendapatkan banyak keutamaan diantaranya agar diberikan kaya hati dan juga kaya harta.

Dilansir dari l ceramah Ustadz Ujang Bustomi dari channel YouTube Rasya Rafadhan dijelaskan bahwa banyak sekali amalan gampang yang bisa dilakukan tetapi besar keutamaannya.

BACA JUGA:Jangan Buat Suku Ini Tersinggung, Kalo Tak Mau Kena Imbasnya

Disebutkan pula dalam Hadits Qudsi bahwasannya sejak awal manusia dan jin diciptakan sampai hari kiamat, semuanya memohon permintaan kepada Allah SWT dengan berbagai macam permintaan. Dan semua permintaan tersebut diberikan Allah SWT.

Ini dia amalan yang bisa membuat kaya hati dan juga karya harta, simak ulasannya berikut ini menurut Ustadz Ujang Bustomi.

BACA JUGA:Ini Sholawat yang Dibaca Ustadz Ujang Bustomi, untuk Mengusir Setan Belek

Dengan cara membaca ayat terakhir Q.S At-Taubah 128 yang berbunyi:

“LAQOD JA’AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM’AZIIZUN’ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN’ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO’UUFUR ROHIM”

Artinya: Sungguh telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami, (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman.

Baca dan amalkan ayat diatas sebanyak 3 kali dalam sehari, di waktu pagi, sore, dan malam atau setelah sholat 5 waktu ataupun sunnah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: