Ops Patuh Nala 2023, Kendaraan Dinas Polisi Ikut Diperiksa Kelengkapannya

Ops Patuh Nala 2023, Kendaraan Dinas Polisi Ikut Diperiksa Kelengkapannya

Ops Paruh Nala 2023, Kendaraan Dinas Polisi Ikut Diperiksa--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Kendaraan Dinas Polsek Giri Mulya ikut diperiksa di halaman Mapolsek  Giri Mulya, Senin (11/7/2023).

Pemeriksaan sebanyak 16 kendaraan milik pribadi dan kendaraan dinas Polsek Giri Mulya untuk dilakukan pengecekan surat-surat kendaraan dan kondisi kendaraan operasional tersebut.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan giat unit propram Polsek Giri Mulya yang dipimpin oleh Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare 

Kapolsek mengatakan, pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesiapan kendaraan dinas.

BACA JUGA:Sepekan Pasca Banjir, Tanah Longsor Masih Tutupi Badan Jalan, Pemkab Bengkulu Uatar Dinilai Lamban

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga dalam rangka giat imbangan Ops Paruh Nala Tahun 2023 yang diprogramkan oleh Polres Bengkulu Utara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Kapolsek mengaku semua kendaraan terdiri kendaraan roda  dua dan roda empat yang dimiliki Polsek Giri Mulya, dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk operasional.

"Tujuannya memberikan contoh kepada masyarakat, bahwasanya anggota kepolisian wajib patuh dan disiplin dalam berkendara. Terutama pada saat Ops Patuh Nala 2023 yang saat ini sedang berlangsung," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: