7 Ciri-ciri Orang yang Punya Ilmu Laduni, Salah Satunya Otak Jenius Bawaan dari Lahir

7 Ciri-ciri Orang yang Punya Ilmu Laduni, Salah Satunya Otak Jenius Bawaan dari Lahir

7 Ciri-ciri Orang yang Punya Ilmu Laduni, Otaknya Jenius Bawaan Dari Lahir--

RADARUTARA.ID - Ilmu laduni adalah kekuatan yang bisa menjadikan seseorang mengetahui semua hal tanpa perlu repot-repot untuk belajar secara langsung.

Ada banyak orang yang sangat menginginkan memiliki ilmu laduni, tetapi pada kenyataannya, tak semua orang dikaruniai ilmu laduni.

Walaupun sudah berusaha keras, tetapi Allah SWT tidak mengizinkannya, hanya orang yang beruntung saja bisa memiliki ilmu laduni.

Menurut kitab Primbon Jawa, orang yang memiliki ilmu laduni punya kecerdasan luar biasa di atas rata-rata manusia pada umumnya. Orang yang memiliki ilmu laduni juga mempunyai beberapa ciri tertentu, setidaknya ada 7 ciri-ciri yang bisa diketahui.

BACA JUGA:Kesaktiannya Bisa Bawa Petaka, 2 Manusia Ini Paling Ditakuti Setan dan Jin, Dengar Namanya saja langsung Kabur

BACA JUGA:Muncul Media Sosial Baru Bernama Threads, Ini Sejarah Medsos Pertama di Dunia

Ini dia 7 ciri-ciri orang yang dipercaya mempunyai ilmu laduni menurut kitab primbon Jawa.

1. Sangat Terbuka dengan Tuhan 

Biasanya orang yang mempunyai ciri memiliki ilmu laduni sangat terbuka dengan Tuhan. Pasalnya, orang yang memiliki ilmu laduni sangat dekat dengan Tuhan Semesta Alam.

2. Rendah Hati dan Tidak Suka Pamer

Umumnya, orang tersebut rendah hati dan tidak suka pamer. Dia tidak sombong dengan kelebihan yang ia punya, walaupun dia tau semua hal namun biasanya dia lebih memilih untuk memendam hal tersebut.

Dia juga tak sembarangan berbicara kepada orang umum apabila orang memiliki kemampuan ilmu laduni.

BACA JUGA:Threads Dituding Terlalu Banyak Meminta Akses Data Pribadi, Berikut 13 Akses Data yang Diminta Oleh Medsos Ini

3. Kecerdasan Tanpa Batas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: