Happy Asmara Sudah Sampaikan DoaPernikahan Denny Caknan, Namun Status IG Malah Dinilai Lebay

Happy Asmara Sudah Sampaikan DoaPernikahan Denny Caknan, Namun Status IG Malah Dinilai Lebay

Happy Asmara Sudah Menyampaikan Doa Atas Pernikahan Denny Caknan, Namun Status IG Malah Dinilai Lebay--

RADARUTARA.ID- Kabar pernikahan penyanyi Denny Caknan dengan pasangannya yang bernama Bella Bonita masih menjadi perhatian warganet. Pasalnya kabar pernikahan tersebut terkesan mendadak dan disembunyikan dari khalayak ramai, karena dilaksanakan secara privat.

Namun banyak warganet yang juga masih mengait-ngaitkan dengan sang mantan yakni Happy Asmara, karena jalinan cinta mereka sempat terjadi selama kurang lebih 3 tahun dan banyak momen romantis nan bucin yang sering mereka bagikan.

Banyak warganet yang menebak jika sang biduan pasti tengah galau pasca ditinggal nikah sang mantan. Walau daru beberapa laman medsos, Happy sendiri telah mendoakan dan mengucapkan selamat kepada sang mantan atas pernikahannya.

Namun bukan warganet jika semua harus berjalan baik-baik saja, bahkan beberapa lagu Happy Asmara juga dikait-kaitkan dengan kabar pernikahan Denny Caknan, mulai dari Kudu Nangis, bahkan lagu Selamat Tinggal Kekasih.

BACA JUGA:Ini Lirik Lagu Kudu Nangis yang Dirilis Happy Asmara di Hari Pernikahan Denny Caknan

BACA JUGA:Waspada! WHO Melaporkan Puluhan Bayi Alami Gagal Organ Akibat Virus Mematikan, 8 Diantaranya MD

Bahkan warganet justru mulai menyerang Happy Asmara dan mengatakan bahwa sang biduan terkesan lebay dan seolah-olah yang paling tersakiti padahal jalinan cinta mereka jelas sudah cukup lama berakhir.

Hal ini karena Happy seolah mengaitkan kabar dirinya yang baik-baik saja pasca Denny Caknan menikah dan terlihat dari unggahan di laman Instagramnya.

Bahkan postingan terbaru dengan tulisan singkat "Aku Ikhlas" dengan layar hitam, mematik beragam komentar dari warganet. Postingan yang diunggah 8 jam lalu sudah mendapat ratusan ribu like dari warganet.

BACA JUGA:Bacalah Doa ini Ketika Sujud, Ustadz Adi Hidayat Bongkar Rahasia Agar Hajat Cepat Terkabul

BACA JUGA:Tips Untuk Orang Tua, Amalkan Doa Ini Supaya Hati Anak Menjadi Lembut dan Tidak Keras Kepala

Mulai dari yang mencibir sang biduan, karena terlalu menye-menye, namun tak banyak juga yang mendukung sang biduan dan menyampaikan simpati mereka karena yang namanya putus cinta pasti sangatlah sakit. 

"Tim nangis dipojokan sebelah sini," tulis Warganet.

"Mbaa gak osah dipublish, soalnya kalo aku liat sebelah, kayak pamer dan membuktikan kalau dia nikah," timpal yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: