Pusing Banyak Hutang? Jangan Bingung, Habib Novel Alaydrus Ajarkan Amalan Ini, Bisa Melunasi Hutang Segunung

Pusing Banyak Hutang? Jangan Bingung,  Habib Novel Alaydrus Ajarkan Amalan Ini, Bisa Melunasi Hutang Segunung

Pusing Banyak Hutang? Jangan Bingung, Habib Novel Alaydrus Ajarkan Amalan Ini, Bisa Melunasi Hutang Segunung--

RADARUTARA.ID - Hidup memang tidak selalu berjalan mulus seperti yang diharapkan. Setiap manusia pasti terbentur berbagai masalah, salah satu diantaranya yaitu hutang.

Tetaplah tenang dalam menghadapi masalah ini, pasalnya jika manusia berusaha pasti selalu ada jalan keluarnya. Kata Habib Novel Alaydrus, kunci dari masalah hutang adalah ketenangan hati. Selain bekerja serta berusaha, Habib Novel juga memiliki satu amalan yang bisa membantu kamu untuk melunasi hutang.

Namuna amalan doa melunasi hutang ini wajib dibaca dengan istiqomah. Tidak bisa cuma dibaca sekali ataupun dua kali kemudian malah berhenti.

“Amalkan doa ini, maka Allah SWT sendiri yang akan mengurus hutangmu, memberikan cukup rezeki agar hutang-hutangmu itu bisa terlunasi semua,” kata Habib Novel.

BACA JUGA:Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

BACA JUGA:Polisi Bongkar Jaringan Penjualan Ginjal Internasional di Ponorogo

Menurutnya, Allah akan membantu bagi hambaNya yang memiliki niat untuk melunasi hutang-hutangnya. Tentu saja, niat ini harus dibarengi dengan usaha dan bekerja.

Allah SWT menjamin akan memudahkan umatNya yang berusaha untuk melunasi hutangnya, salah satu caranya dengan mengamalkan doa ini secara rutin dan terus-menerus.

“Tak perlu kerja sampai tak kenal waktu, kerjalah seperti biasanya. Maka Allah yang akan melunasi hutangmu meskipun hutangmu sebesar gunung,” tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Salah, Cowok Buncit Justru Jadi Idaman Para Wanita di Suku Primitif Ini

BACA JUGA:Parasnya Menawan Tanpa Make Up, Ini 5 Suku Pedalaman yang Menyimpan Wanita Cantik Idaman para Pria

Adapun bacaaan amalan yang bisa membantumu dalam melunasi hutang yaitu:

Allahummak fini bi halalika an haramika wa aghnina bi fadlika amman siwak.

Yang Artinya: Ya Allah cukupilah aku dengan rezeki yang halal, sehingga tidak mencari rezeki yang haram, dan jadikan aku ini berkecukupan dengan karunia-Mu sehingga aku tidak membutuhkan selain-Mu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: