Amazing, Tiktoker Beragama Kristen Ini Ternyata Hafal Lagu-lagu Islam, Bukan 1 Namun 5 Lagu Sekaligus

Amazing, Tiktoker Beragama Kristen Ini Ternyata Hafal Lagu-lagu Islam, Bukan 1 Namun 5 Lagu Sekaligus

Amazing, Tiktoker Beragama Kristen Ini Ternyata Hafal Lagu-lagu Islam--

RADARUTARA.ID- Keberagaman agama di Indonesia memang sudah terkenal sejak dulu, bahkan di beberapa wilayah umat yang memiliki agama atau keyakinan berbeda bisa tetap hidup berdampingan dengan rukun.

Bahkan, dihari-hari besar mereka, walau memiliki keyakinan yang berbeda, namun mereka tetap bisa bersama dan terkadang ikut dalam perhelatan besar keagaman tetangga mereka tersebut.

Bahkan di beberapa laman media sosial, ramai bermunculan video mengenai orang-orang non muslim yang hafal doa dalam agama Islam dan bahkan beberapa lagu Islam, karena seringnya mereka mendengar hal tersebut.

Seperti laman Tiktok @Niko_Junius yang memuat video mengenai dirinya yang mengetes kemampuan dalam menghafal lagu-lagu Islami.

BACA JUGA:Ini Profil dan Biodata Lengkap Bella Bonita, Gadis Cantik Bak Boneka yang Segera Dinikahi Denny Caknan

BACA JUGA:Situs Gunung Padang Menggemparkan Dunia, Situs Tertua yang Bahkan Kalahkan Piramida

Video diawali dengan dirinya yang memakai baju berwarna putih dan nampak mengarahkan kelima jarinya ke arah kamera sembari berkata

"Pembuktian kalo gue bukan Islam, gua orang Kristen, mana tahu lagu-lagu Islam kayak gini,"

Lalu video berlanjut dengan dirinya yang ikut bernyanyi hampir lima lagu Islami yang terkenal, dari lagu Rindu Muhammad dari Hadad Alwi dan Vita, lagu Marhaban yah Ramadhan masih dari Hadah Alwi dan Anti. Lanjut lagu Salam Alaikum dari Harris J dan terakhir lagu Insha Allah dari Maher Zain.

Karena dirinya hampir hampir semua lagu-lagu Islami tersebut, nampak dalam video teman-temannya malah memberikan peci dan juga memakaikan sarung. Video yang diunggah pada tahun 2020 ini ternyata masih hits sampai sekarang dan sudah ditonton hampir 6 ribu kali dan juga sudah di stitch oleh banyak pengguna Tiktok lainnya.

BACA JUGA:Mewarisi Khodam Sakti Warisan Leluhur, Jangan Asal Diaktifkan, Begini Cara Mengendalikannya

BACA JUGA:BPOM Rilis Nama Obat Tradisional Pemicu Kerusakan Ginjal dan Hati, Ada Obat Kuat dan Obat Sakit Gigi

Komentar beragam juga nampak dari para warganet yang menyarankan agar dirinya agar bisa masuk Islam saja, karena sangat menjiwai dalam menyanyikan lagu-lagu Islami tersebut.

Bahkan dari beberapa video di akun Tiktoknya, Niko Junius juga kerap membagikan pengalaman dirinya mengenai agama Islam, namun tetap dengan aksi jenakanya dan tidak ada unsur apapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: