Ini Profil dan Biodata Lengkap Bella Bonita, Gadis Cantik Bak Boneka yang Segera Dinikahi Denny Caknan

Ini Profil dan Biodata Lengkap Bella Bonita, Gadis Cantik Bak Boneka yang Segera Dinikahi Denny Caknan

Biodata Lengkap Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan--

RADARUTARA.ID - Denny Caknan secara resmi telah menegaskan hubungannya dengan Bella Bonita. Bahkan, dari komentar yang disematkannya di unggahan foto Bella Bonita dalam akun Instagramnya, Denny Caknan memastikan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Unggahan foto Bella Bonita yang disertai caption ungkapan cinta Denny Caknan pada Bella Bonita terlihat Denny menuliskan bahwa waktu pernikahan mereka sudah dekat.

"Wis suwe aku ndelikno rencana. Mergo aku wedi gagal neh. Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol," tulis Denny Caknan.

Dalam bahasa Indonesia kurang lebih Denny Caknan menulis "Sudah lama aku menyembunyikan rencana. Karena aku takut gagal lagi. Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol."

BACA JUGA:Niken Salindry dan Arya Galih Putus, Pasangan Dalang dan Sinden Muda Bikin Netizen Baper

Lalu siapa sebenarnya Bella Bonita yang berhasil membuat Denny Caknan luluh ini? Berikut profil dan biodata lengkap Bella Bonita.

Bella Bonita atau yang akrab disapa Belbon ini memiliki nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic.

Bella Bonita adalah gadis berumur 25 tahun kelahiran Madiun 17 Desember 1998, lahir dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi Hutomo.


Ini Profil dan Biodata Lengkap Bella Bonita, Gadis Cantik Bak Boneka yang Segera Dinikahi Denny Caknan--

Bella Bonita yang merupakan lulusan Universitas Slamet Riyadi ini terjun dalam dunia model dan menjadi brand ambasador (BA) beberapa merk kosmetik. Tak hanya itu, gadis ini juga aktif dalam dunia akting.

BACA JUGA:Amerta dalam Asmaraloka, Kosakata Bahasa Indonesia Ini Pasti Jarang Anda Dengar

BACA JUGA:Besok, Denny Caknan Nikahi Bella Bonita, Ini Bocoran Bulan Resepsi

Bella Bonita yang berwajah cantik dengan dagu runcing itu menunjukkan bakatnya dalam dunia modeling sejak Ia duduk di bangku SMA.

Hal ini terbukti dari keikutsertaannya dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu Madiun pada tahun 2015 lalu mewakili SMA Negeri 6 Madiun dan berhasil meraih juara kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: