Posisi Ini Kosong, Pasar Bembah Bakal Gelar Seleksi Perangkat Desa

Posisi Ini Kosong, Pasar Bembah Bakal Gelar Seleksi Perangkat Desa

Ilustrasi perangkat desa--

RADARUTARA.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar Bembah Kecamatan Air Napal dalam waktu dekat ini bakal melakukan seleksi perangkat Desa. Seleksi ini sendiri dilakukan lantaran ada salah satu jabatan Kepala Dusun (Kadun) yang kosong. 

Kepala Desa Pasar Bembah Medi Syafroni melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Gufron, S.PD menyampaikan, kekosongan posisi kadun telah berlangsung cukup lama. Oleh sebab itu pihaknya melakukan seleksi untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Kalo gak salah sudah hampir 1 tahun salah satu posisi kadun di Pasar Bembah ini kosong, oleh sebab itu seleksi perangkat memang harus segera dilakukan," sampai Gufron

BACA JUGA:Sebagian Besar Bangunan Pustu di Ulok Kupai Dalam Kondisi Rusak dan Tak Layak Huni

BACA JUGA:Pasca Pemberhentian Secara Resmi, PAW Kades Tanjung Muara Segera Dimusyawarahkan

Di katakan pula oleh Gufron, dalam pelaksanaan seleksi nantinya pihaknya tidak akan melakukan intervensi apapun, hal ini karena seluruh proses seleksi diserahkan kepada tim seleksi yang telah di bentuk.

"Kita menyerahkan seluruh prosesnya kepada tim seleksi yang ada, karena nantinya nama - nama yang di pilih diserahkan kepada kades dan meminta rekomendasi dari Camat," kata Gufron.

Gufron berharap siapapun nantinya yang bakal terpilih dari hasil seleksi perangkat bisa bekerja dengan baik, dalam artian Kadun terpilih bisa langsung klop dan bekerja sesuai tupoksi yang ada.

"Tentunya ini untuk lebih mengoptimalkan lagi pelayanan pemerintah Desa kepada masyarakat Desa Pasar Bembah," Demikian Gufron.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: