Ajian Sakti Mandraguna Bung Karno yang Menghebohkan Dunia, Benarkah Kebal Peluru?

Ajian Sakti Mandraguna Bung Karno yang Menghebohkan Dunia, Benarkah Kebal Peluru?

Ajian Sakti Mandraguna Bung Karno Yang Menghebohkan Dunia, Kebal Peluru?--

RADARUTARA.ID - Jika boleh dikatakan, Bung Karno bisa dikatakan sebagai Joko Tingkir saat ini. Lantaran bukan hanya sebagai presiden, namun beliau juga seorang pendekar.

Di masa mudanya, Bung Karno sangat tekun belajar tentang ilmu beladiri serta ajian kesaktian warisan dari nenek moyangnya.

Maka tak heran, apabila Bung Karno mempunyai ajian kesaktian yang paling ampuh dari nenek moyang. Lantaran kakaknya sendiri yang bernama Hardjodikromo juga terkenal sangat sakti.

Tentu saja, ilmu yang dipunya oleh Bung Karno bukan cuma berasal dari kakeknya, namun dari orang lain yang terkenal sangat sakti.

BACA JUGA:Ini 4 Guru Spiritual yang Paling Ditakuti Dukun Santet se-Indonesia, Nomor 4 Bisa Hilangkan Kekuatan Gaib

BACA JUGA:Dijuluki ATM Berjalan, Ini 4 Weton Terlahir Cerdas, Jujur, dan Rezekinya Anti Seret

Sulit sekali untuk diterima akal sehat, apabila sosok Bung Karno bisa disegani banyak orang tanpa alasan memiliki ajian kesaktian.

Walaupun demikian, adanya ajian ini tidak menyangkal pribadi Bung Karno yang memang dikelilingi kewibawaan ketika berhadapan langsung dengan orang lain.

Bukan cuma kaum pria saja yang merasa segan dengan beliau. Ternyata, banyak pula dari kaum wanita yang merasa terpikat hingga tunduk di hadapannya.

Konon katanya, Bung Karno mempunyai ajian kesaktian yang ia warisi dari orang paling sakti di Nusantara. Ajian kesaktian ini adalah ilmu warisan dari Sunan Kalijaga. Yang sudah pasti, dia tidak bisa mewarisinya secara langsung.

BACA JUGA:Sumber Berkah, Ini 4 Weton Anak Pembawa Rezeki untuk Keluarganya, Siapa Tahu itu Buah Hatimu

BACA JUGA:Ini 3 Kiai Paling Keramat se-Indonesia yang Masih Hidup, Masing-masing Punya Karomah yang Dahsyat

Namun, Bung Karno bisa mewarisinya dari orang-orang sebelumnya juga diwariskan, hingga pada akhirnya sampai pada Sunan Kalijaga.

Bung Karno memang terkenal sebagai ahli tirakat. Dari cerita yang beredar, dia pernah melakukan topo pendam selama 100 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: