Sumber Berkah, Ini 4 Weton Anak Pembawa Rezeki untuk Keluarganya, Siapa Tahu itu Buah Hatimu

Sumber Berkah, Ini 4 Weton Anak Pembawa Rezeki untuk Keluarganya, Siapa Tahu itu Buah Hatimu

Sumber Berkah, Ini 4 Weton Anak Pembawa Rezeki Untuk Keluarganya--

RADARUTARA.ID - Sampai sekarang ini, masyarakat Indonesia masih meyakini bahwa anak adalah sumber keberkahn bagi keluarganya. Diyakini bahwa kehadiran seorang anak di dalam keluarga bisa membawa rezeki berlimpah masuk ke dalam kehidupan yang membuat seluruh penghuni rumah menjadi bahagia.

Ternyata, kehadiran mereka sebagai pembawa keberkahan ini mempunyai kaitan tersendiri pada weton kelahiran mereka. Ada 4 weton anak pembawa rezeki untuk keluarganya berdasarkan Primbon Jawa.

Kitab Primbon Jawa mengatakan bahwa weton bisa menjadi salah satu alasan kuat kenapa seorang anak mempunyai rezeki dari bermacam arah untuk keluarganya. Mari simak bersama ulasannya.

BACA JUGA:Punya Rezeki Tak Tertandingi, 8 Weton Anak Ini Bikin Orang Tuanya Jadi Sultan Dimasa Depan

BACA JUGA:Definisi Keluarga Cemara, Ini 8 Weton Anak Pembawa Rezeki dan Keberuntungan untuk Orang Tuanya

1. Kamis Pahing

Berdasarkan kitab kuno disebutkan bahwa weton anak Kamis Pahing merupakan sosok yang sangat mulia dan senantiasa berbakti kepada keluarga.

Anak yang terlahir dengan weton ini dikatakan mempunyai kalung usus sungsang yang menjadikannya sebagai sosok dengan intuisi yang tajam.

Maka tak heran, apabila anak dengan weton ini senantiasa mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa mempelajari banyak hal untuk meningkatkan kemampuan dalam dirinya di segala bidang. Dengan demikian, weton anak ini pun bisa mempungaj pekerjaan yang baik serta menjadi sumber rezeki untuk keluarganya.

BACA JUGA:Suku Ini Sudah Punah dari Pulau Jawa, Salah Satu Kesaktiannya Bisa Menombak Jin

BACA JUGA:Sudah Berjalan Ratusan Tahun, Wanita Suku Himalaya Harus Berhubungan Intim dengan 20 Pria Sebelum Menikah

2. Jumat Wage

Weton ini berada di bawah naungan Satria Wirang Arasah yang artnya sebagai sumber berkah bagi keluarganya. Ini terjadi karena mereka senantiasa berusaha untuk bisa mendapatkan yang terbaik di hidup mereka.

Itu sebabnya, kerja keras kerap dikerahkan oleh weton anak ini guna membantu mereka untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang baik dengan gaji tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: