Ingin Komunikasi Langsung dengan Khodam Pada Dirimu? Lakukan 4 Cara Ini Dijamin Berhasil

Ingin Komunikasi Langsung dengan Khodam Pada Dirimu? Lakukan 4 Cara Ini Dijamin Berhasil

Ingin Komunikasi Langsung Dengan Khodam Pada Dirimu? Lakukan 4 Cara Ini Dijamin Berhasil--

Selanjutnya, jika melakukan puasa weton akan dapat berkomunikasi langsung dengan khodam pendampingmu. Akan tetapi sebelum berpuasa weton, alangkah baiknya ketika sore atau malam sebelumnya kamu melakukan mandi besar atau bersuci lebih dulu.

Saat berbuka puasa jauhi makanan yang mengandung nyawa. Apabila cara pertama ini dilakukan secara istiqomah, Insya Allah kamu dapat berkomunikasi langsung dengan khodam pendamping.

BACA JUGA:Primbon Jawa : Ini 5 Cara Khodam Uang Bisa Mendekatimu, Dipercaya Bisa Bikin Kaya Raya!

BACA JUGA:6 Ciri Fisik Orang yang Dilindungi Oleh Khodam Leluhur, Gerak-Geriknya Bisa Dilihat Dari Kecil

3. Lakukan Sholat Hajat

Apabila kamu sudah melakukan kedua cara tadi, bisa dilanjutkan dengan melakukan sholat hajat setelah sholat taubat sebanyak empat rakaat dan dengan dua rakaat salam.

Sholat Hajat ini ditunaikan juga dengan permohonan diri agar dapat diberikan kemampuan supaya bisa berkomunikasi dengan khodam. 

BACA JUGA:Definisi Keluarga Cemara, Ini 8 Weton Anak Pembawa Rezeki dan Keberuntungan untuk Orang Tuanya

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen Agar Bisa Mendidik Anak Menjadi Sukses dan Mampu Mengangkat Derajat Orang Tua

4. Lanjutkan dengan Wirid

Cara keempat yang selanjutnya bisa dilakukan yaitu melakukan wirid. Wirid yang pertama bisa ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak satu kali. Wirid yang kedua ditujukan untuk para sahabat nabi, yakni Abu Bakar, Umar Bin Khattab, Usman Bin Affan, dan juga Ali Bin Abi Thalib masing-masing sebanyak satu kali.

Serta wirid ketiga ditujukan untuk para malaikat diantaranya, Jibril, Mikail, Izrail, dan juga Isrofil cukup satu kali. Apabila sudah, dilanjutkan dengan membaca istighfar sebanyak 33 kali serta membaca kalimat syahadat.

Kemudian dilanjutkan kembali dengan membaca Al Ikhlas, Al Falaq, dan juga Surah An Nas sebanyak tiga kali. Lalu membaca ‘ya khodamul minal badani’ sebanyak 33 kali. Dilanjutkan membaca ‘ya bathin’ sebanyak 812 kali.

Jika telah melakukan 4 cara yang telah disebutkan diatas tadi secara istiqomah, komunikasi dengan khodam yang tadinya sulit untuk dilakukan akan menjadi mudah. Kamu bisa mencoba melakukan komunikasi dengan khodam yang ada dalam dirimu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: