Auranya Seperti Putri Kerajaan, 3 Weton Ini Miliki Paras Cantik Penuh Pesona

Auranya Seperti Putri Kerajaan, 3 Weton Ini Miliki Paras Cantik Penuh Pesona

Auranya Seperti Putri Kerajaan, 3 Weton Ini Miliki Paras Cantik Tapi Punya Karakter “Elek”--

RADARUTARA.ID - Menurut adat dan kebudayaan Jawa beberapa kebiasaan dan norma dimasa lalu bisa dijadikan sebagai pembelajaran hidup yang membudaya. 

Salah satunya yaitu weton. weton adalah salah satu gagasan tentang perhitungan hari lahir seseorang secara masehi dan juga pasaran jawa. Nantinya, dari ramalan itu berisi tentang aspek kehidupan manusia yang terdiri dari karakter dasar, rezeki dan jodoh.

Setiap weton mempunyai kelebihannya masing-masing, salah satu kelebihan yang dipunya oleh beberapa weton terletak pada parasnya.

Saking cantiknya sampai membuat banyak orang jadi terlena serta menginginkan sebagai orang yang spesial. Meskipun banyak yang menyukai, tetapi saja kehidupan asmaranya tidak bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Hidup Sukses dengan Rezeki Berlimpah, Ini 4 Shio Anak yang Bisa Angkat Derajat Orang Tua

BACA JUGA:Sering Dianggap Remeh, Ternyata 6 Tanggal Lahir Anak Ini Bisa Mengangkat Derajat Orang Tuanya

Ada banyak sakit hati serta kegagalan yang beresiko dan diterima oleh pemilok weton ini. Ujian asmara dan jodoh bagi weton ini benar-benar cukup menguras energi.

1. Rabu Pon

Weton Rabu Pon mempunyai karakter yang suka pamer atau haus dengan perhatian. Di kondisi tertentu, mereka gemar menyalahkan orang lain.

Mereka yang memiliki weton ini dinaungi Dewa Sri yang maknanya berprestasi dan mendapatkan banyak simpati dari orang sekitar.

Rakam weton ini yaitu Mantri Sinaroja, mereka mampu melakukan pekerjaan dengan fokus. Parasannya yaitu Lakuning Rembulan yang mempesona dan sering membuat hati seseorang menjadi damai.

BACA JUGA:Rajin Bangun Pagi Ternyata Jadi Rahasia Sukses dan Berlimpah Rezeki dari 3 Shio Ini

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

2. Senin Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: