Breaking News! Dua Pelajar di Ketahun Digulung Ombak, Satu Korban Selamat, Satu Masih Dalam Pencarian

Breaking News! Dua Pelajar di Ketahun Digulung Ombak, Satu Korban Selamat, Satu Masih Dalam Pencarian

Braking News, Dua Pelajar di Ketahun Digulung Ombak, Satu Korban Selamat, Satu Masih Dalam Pencarian--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Dua orang pelajar asal Desa Giri Kencana, Kecamatan KETAHUN dikabarkan tergulung oleh ombak laut. Kedua korban masing-masing bernama Sabang dan Bagas, ini digulung ombak laut saat mandi di areal pesisir pantai Tarapik, Desa Pasar KETAHUN pada Senin (26/6) sekitar pukul 15.30 WIB sore ini.

Untungnya, peristiwa nahas yang dialami oleh kedua korban ini sempat diketahui oleh warga setempat. Hingga akhirnya upaya penyelamatan kepada dua korban sempat dilakukan hingga satu korban atas nama Sabang, berhasil di evakuasi ke daratan dan berhasil selamat.

Tapi sayang, dalam upaya penyelamatan yang sempat dilakukan oleh warga. Salah satu rekan korban bernama Bagas, tidak berhasil diselamatkan.

BACA JUGA:Gasak Genset di Masjid di Kemumu, Maling Gunakan Helem Terekam CCTV

BACA JUGA:Susul Jabi, Akhirnya Bupati Bengkulu Utara Resmi Pecat Kades Tanjung Muara Periode 2022-2028

Hingga berita, ini diturunkan upaya pencarian kepada salah satu korban atas nama Bagas, oleh jajaran Polsek Ketahun, TNI AD Koramil Ketahun dan warga masih terus dilakukan.

"Ada satu korban yang berhasil diselamatkan dalam peristiwa ini. Korban selamat sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis Sementara salah satu korban, masih dalam upaya pencarian. Karena saat upaya pertolongan oleh warga dilakukan. Salah satu korban atas nama Bagas, ini sempat terlepas dan ikut terseret ombak laut," ungkap Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH.

Ditambahkan Kapolsek, saat ini pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan jajaran pemerintah kecamatan untuk mengoptimalkan upaya pencarian terhadap satu korban yang belum ditemukan dengan melibatkan seluruh pihak.

"Tim Basarnas sedang persiapan menuju lokasi. Sambil menunggu tim Basarnas tiba, upaya pencarian dengan peralatan seadanya masih kita lakukan," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: