Paling Sakti dan Sakral, 3 Weton Ini Bikin Makhluk Halus jadi Tak Berani Mendekat

Paling Sakti dan Sakral, 3 Weton Ini Bikin Makhluk Halus jadi Tak Berani Mendekat

Paling Sakti dan Sakral, 3 Weton Ini Bikin Mahluk Halus Jadi Tak Berani Mendekat--

RADARUTARA.ID - Terjadinya 3 weton ini ditakuti dan disegani oleh makhluk halus dikarenakan kekuatan spiritual yang dimiliki weton ini sangat sakral dan kuat.

Menurut primbon jawa, kemampuan pemilik weton sakral tersebut merupakan bawaan sejak lahir. Gangguan dari makhluk halus memang masih menjadi salah satu bagian dari kehidupan masyarakat di Tanah Air. Hal-hal mistis sangat kental terjadi di Indonesia.

Beruntungnya, ada beberapa orang yang tidak akan pernah mendapatkan gangguan dari makhluk tersebut. Hal itu terjadi lantaran mempunyai weton yang sangat sakral sejak mereka lahir.

Berdasarkan Primbon Jawa ada 3 weton paling sakral dengan kekuatan spiritual yang sangat kuat. Mereka yang lahir pada weton itu ditakuti seluruh makhluk halus.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya, Ini Kisah Dahsyatnya Karomah Syekh Abdul Qadir Jailani yang Hidupkan Orang Mati

BACA JUGA:Rezeki Melimpah Dimana-mana, Ini 11 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Uang

Lantas weton apa saja? Berikut ini 3 weton paling sakral yang ditakuti dan disegani makhluk halus.

1. Minggu Legi

Weton pertama paling sakral yang ditakuti makhluk halus karena kekuatan spiritual mereka terlalu tinggi yaitu Minggu Legi.

Minggu Legi dengan neptu 10 memiliki pertemuan antara cakra dasar bumi dengan cakra seks langit. Hal tersebut yang membuat weton ini dikaruniai kekuatan spiritual yang sangat kuat. Minggu Legi merupakan orang yang mudah iba dan kerap memberikan pertolongan untuk siapapun yang membutuhkannya.

Sehingga banyak orang yang segan dengan mereka yang lahir pada weton ini. Tak hanya itu, makhluk halus pun ikut tunduk kepada Minggu Legi lantara kebaikan hati yang dimiliki weton ini.

BACA JUGA:Nasibnya Beruntung, Ini 4 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Usia Muda

BACA JUGA:Auto Jadi OKB, Ini 3 Weton Ketiban Rezeki Berlimpah di Bulan Juni

2. Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: