Mengapa Wanita Suku Rejang Terkenal Cantik Mempesona? Ternyata Ini Rahasianya

Mengapa Wanita Suku Rejang Terkenal Cantik Mempesona? Ternyata Ini Rahasianya

Mengapa Wanita Suku Rejang Terkenal Cantik Mempesona? Ternyata Ini Rahasinya--

RADARUTARA.ID - Indonesia yang terbentang dari sabang sampai ke Merauke memang dikenal mempunyai banyak sekali Suku yang terbagi pada setiap pulau- pulaunya. Salah satunya Suku yang paling tersohor dari Provinsi Bengkulu yakni Suku Rejang.

Suku Rejang memang banyak sekali memiliki berbagai macam tradisi dan Budaya untuk di bahas mulai dari berbagai makanan hingga perempuan asal Suku Rejang yang terkenal cantik menawan sehingga bisa memikat hati para kaum adam dengan sangat mudah.

Selain di dapatkan dari Faktor Keturunan, paras cantik yang dimiliki oleh perempuan Suku Rejang tenyata juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Seperti berikut ini, kita akan bahas rahasia kecantikan para wanita Suku Rejang.

BACA JUGA:Ternyata ini Rahasia Perempuan 4 Suku Ini Bisa Cantik Mempesona, Nomor 4 Selalu Buat Kaum Adam Meleleh

BACA JUGA:Ini 5 Suku penghasil Wanita Cantik, Nomor 4 Ternyata Surganya Bidadari

1.Perempuan Suku Rejang Menggunakan Bahan Alami Untuk melakukan Perawatan.

Kecantikan yang dimiliki oleh perempuan Suku Rejang memang sudah tidak bisa diragukan lagi, kecantikannya pun juga sudah terkenal sampai ke Mancanegara. 

Dibalik wajah cantik mempesona tersebut ternyata ada rahasia yang dipegang teguh oleh perempuan suku Rejang, yakni mereka yang selalu menggunakan bahan-bahan alami dalam menjaga kecantikan mereka.

Yang paling Menarik, Kulit Putih Mulus para perempuan dari suku Rejang selalu saja terjaga walaupun sering terkena sinar matahari. Lantas bagaimana bisa?

Ternyata perempuan Suku Rejang selalu menjaga Kulit Putih mereka dengan menggunakan Bedak Beras atau biasa di sebut "bedak belas" (dalam bahasa rejang).

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

BACA JUGA:Ngeri! Ini 4 Suku di Indonesia yang Terkenal Punya Ilmu Gaib, Nomor 2 Suka Makan Anak Kecil

Bedak beras sendiri memang terkenal bisa menjaga kelembaban kulit, bahkan karena bergam khasiatnya bnyak pula yang menggunakan Bedak Beras untuk masker.

Untuk menjaga Rambut mereka agar selalu terlihat hitam lebat, perempuan Suku Rejang biasaya menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: