Punya Karakter Pemberani dan Jiwa Pemimpin, Ini 3 Weton yang Dicintai oleh Khodam Harimau

Punya Karakter Pemberani dan Jiwa Pemimpin, Ini 3 Weton yang Dicintai oleh Khodam Harimau

Punya Karakter Pemberani dan Jiwa Pemimpin, Ini 3 Weton yang Dicintai oleh Khodam Harimau--

Sama seperti watak khodam harimau, yang setia dengan tuannya. Karakter yang mereka miliki yaitu suka membantu tanpa ada maksud tertentu. Hal lain yang mencolok dari weton ini yaitu permasalahan emosi mereka, yang hampir sama dengan khodam harimau.

Apabila mereka geram maka akan benar-benar mengerikan. Sehingga, weton ini sangat dicintai khodam harimau. Watak lain dari weton ini yakni mudah tersinggung kerika diusik seseorang.

BACA JUGA:Cair! Ini 4 Shio yang Punya Rezeki Tak Terduga di Bulan Juli 2023

BACA JUGA:Ketiban Apes, Ini Kisah Abu Nawas Divonis Hukuman Mati Gara-Gara Sepotong Ayam Panggang

3. Weton Selasa Legi

Terakhir, Selasa 3, Legi 5, neptunya 8. Weton yang sangat dicintai khodam harimau ini ada di bawah karakter lakuning geni atau semacam api.

Ketika ada masalah, api akan mudah menyambar. Tak hanya itu, personalitas mereka juga pemberani dan gampang geram. Watak ini sama persis dengan khodam harimau.

Weton ini juga banyak mempunyai lawan, namun bisa ditangani dengan menanggapi secara bijaksana. Makanya, weton ini wajib bisa mengontrol emosi dengan baik menggunakN kemampuan energi pada diri mereka sendiri. Weton ini memiliki karakter suka membantu, murah hati, sekaligus pemaaf walaupun mudah geram.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: