Pemilik Facebook Ditantang Tinju Pemilik Twitter, Mark Minta Elon Musk Serlok

Pemilik Facebook Ditantang Tinju Pemilik Twitter, Mark Minta Elon Musk Serlok

Pemilik Facebook Ditantang Tinju Pemilik Twitter, Mark Minta Elon Musk Serlok--

RADARUTARA.ID- Kontroversi Elon Musk kembali terjadi, setelah mengeluarkan beberapa kebijakan yang aneh bin ajaib terkait perusahaan yang dipimpinnya. Baru-baru ini, Elon Musk kembali membuat ulah, dengan mengajak duel Mark Zuckerberg yang merupakan bos Facebook.

Bahkan bukan sekedar bualan belaka, bahkan ajakan duel ini sampai diposting di laman medsos milik sang bos Tesla.

Kegaduhan bermula dari Mark Zuckerberg yang berniat untuk membuat layanan yang menyaingi Twitter. Tak pelak rencana itu ditanggapi beragam oleh warganet dan bahkan ramai di Twitter, bahkan bos Tesla juga ikut menimpali rencana tersebut.

Percakapan berlanjut dengan panas sampai sang warganet memperingatkan Elon hati-hati, karena pendiri Facebook tersebut belajar bela diri jiu jitsu.

"I'm up for a cage match if he is lol (Aku siap bertarung di kandang kalau dia juga siap. Ngakak)," tulis Elon dalam cuitannya.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Perantau Kalau Belum Tahu Istilah 'Bokong na Passompe'

BACA JUGA:Ini 5 Suku penghasil Wanita Cantik, Nomor 4 Ternyata Surganya Bidadari

Rupanya cuitan tersebut sampai di Mark Zuckerberg. Pada Rabu lalu, CEO Meta ini membagikan Instagram Story berisi screen shot percakapan Elon dan sang warganet.

Ia menyematkan kalimat, "Send me location (kirim lokasinya kepadaku)."

Ketika media mencoba meminta klarifikasi atas hal ini, juru bicara Meta membagikan jawaban tak main-main. "The Story speaks for itself (Isi Story tersebut memang demikian adanya)."

BACA JUGA:Cair! Ini 4 Shio yang Punya Rezeki Tak Terduga di Bulan Juli 2023

BACA JUGA:Cair! Ini 4 Shio yang Punya Rezeki Tak Terduga di Bulan Juli 2023

Di sisi lain, bukannya melipir, Elon Musk justru makin semangat dengan jawaban Mark. "Vegas Octagon," cuitnya, diduga jawaban atas permintaan Mark Zuckerberg.

Dilansir dari BBC, tempat ini adalah venue dengan area pertarungan yang tertutup dan dipakai untuk Ultimate Fighting Championship atau UFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: