Akibat Jalan Hancur, Tanjakan Kecut Depan Kantor Camat Padang Jaya Kembali Makan Korban

Akibat Jalan Hancur, Tanjakan Kecut Depan Kantor Camat Padang Jaya Kembali Makan Korban

Akibat Jalan Hancur, Tanjakan 'Kecut' Depan Kantor Camat Padang Jaya Kembali Memakan Korban.--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Mobil Truk Bermuatan TBS sawit mengalami patah as di tanjakan kecut yang terletak persis di Depan Kantor Kecamatan Padang Jaya, Kamis (22/6/2023). Akibatnya, beberapa jam arus lalulintas di akses ini sempat terganggu. Untuk mengurangi kemacetan, akhirnya kepolisian setempat melakukan pengalihan arus.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH kepada media ini mengatakan, terdapat 1 unit kendaraan bermuatan TBS gagal menanjak lantaran patah as. Setelah dilakukan pengamanan dan evakuasi, akhirnya arus lalulintas kembali berjalan normal.

"Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB, memang ada terjadi kemacetan untuk kendaraan roda empat, maka kami terjunkan personel untuk mengamankan arus lalulintas," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Warga Desa Banyumas Ditemukan Tak Bernyawa dalam Sumur

BACA JUGA:Kalah Tuntutan di PTUN, Kades Gardu Laporkan Balik Mantan Kades ke Kejari Bengkulu Utara

Seringnya terjadi kecelakaan di lokasi ini, lantaran buruknya akses jalan di sepanjang Kecamatan Padang Jaya, dengan begitu pihaknya sangat prihatin dan meminta kepada pemerintah untuk segera dilakukan perbaikan, agar tidak menambah jumlah korban kecelakaan.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Padang Jaya, agar berhati-hati saat melintasi akses jalan ini.

"Utamakan keselamatan dengan hati-hati saat melintas di kecamatan Padang Jaya, agar tidak terjadi kecelakaan," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: