Pelindung Pagar Gaib, Ini 4 Weton yang Disukai Khodam Bolo Sewu, Miliki Kekuatan Nur Ilahi

Pelindung Pagar Gaib, Ini 4 Weton yang Disukai Khodam Bolo Sewu, Miliki Kekuatan Nur Ilahi

Pelindung Pagar Gaib, Ini 4 Weton yang Disukai Khodam Bolo Sewu, Miliki Kekuatan Nur Ilahi--

Weton Kamis Pon adalah weton urutan kedua yang disukai khodam bolo sewu.  Kamis Pon memiliki neptu besar yakni 15 dengan Kamis 8 serta pasaran Pon 7.

Sejak dalam kandungan weton ini sudah dilindungi oleh Dewa Bathara Indra. Weton ini mempunyai pekerti yang luhur dan juga berwibawa sehingga membuat orang segan dengannya. Tak hanya itu, weton ini juga memiliki tutur kata yang lembut, pintar menghargai apa pun hingga teliti ketika bekerja.

Serupa dengan sifat api, keberadaan mereka bisa melahirkan jiwa semangat yang tinggi sehingga bisa menerangi kegelapan. Rasa malas bagi weton ini adalah musuh terbesar mereka.

Mereka juga gemar banyak mencari tahu tentang hal baru, tak hanya itu mereka juga mau mempelajari suatu ilmu hingga ke akar-akarnya. Kemudian ilmu tersebut akan ia gunakan untuk kebaikan bagi banyak orang.

BACA JUGA:10 Hutan Paling Angker di Pulau Jawa Ini Dihuni Kerajaan Gaib, Ada Tempat Prabu Siliwangi Moksa

BACA JUGA:Mitos Kawin Lusan, Larangan Anak Pertama Menikah dengan Anak Ke 3, Petaka Terjadi Bila Dilanggar

3. Rabu Kliwon

Pemiliki weton ini adalah urutan ketiga yang disukai khodam bolo sewu. Adapun neptu weton ini yaitu 15 dengan Rabu 7 serta pasaran Kliwon 8.

Weton ini juga berada dalam lindungan Dewa bathara Kamajaya sedari lahir kemudian mewarisi wataknya. Weton ini menyadari bahwa apa yang dia miliki hanyalah titipan, maka dari itu dia gemar bersedekah. 

Pemiliki weton ini juga berada dalam lindungan Lakune Geni, yakni memiliki watak yang panas yang maknanya merasa positif atau panas ketika melihat terjadinya ketidakadilan di depan mereka.

Mereka ini mempunyai watak seperti api, apabila bisa dikendalikan maka akan sangat berguna akan tetapi apabila tidak malah akan mendatangkan kehancuran dalam hidup.

BACA JUGA:Kisah Cerdik Abu Nawas yang Memindahkan Istana ke Puncak Gunung, Jin Ifrit Mah Lewat!

BACA JUGA:Sadis, Ini 5 Mimpi Pertanda Bahwa Kamu Dipelet Orang yang Dengki dengan Pencapaianmu

4. Jumat Pahing

Selanjutnya weton yang disukai khodam bolo sewu yaitu Jumat Pahing. Weton ini mempunyai jumlah neptu 15, dengan Jumat 6 serta pasaran Pahing 9.  Weton ini mempunyai watak yang mencitrakan batara Kamajaya yang maknanya kuat hatinya serta tidak mudah kepincut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: