Berita Buruk, Suami Istri Akan Cerai Jika Pernah Alami 3 Mimpi Ini

Berita Buruk, Suami Istri Akan Cerai Jika Pernah Alami 3 Mimpi Ini

Berita Buruk, Suami Istri Akan Cerai Jika Alami 3 Mimpi Ini--

Apabila orang tersebut bermimpi atau dimimpikan melalui orang terdekat dan didalam mimpi tersebut kerabatnya ini mengganti tempat tidur atau sedang mengganti sprei.

Bisa jadi mimpi tersebut adalah pertanda bahwa rumah tangga orang tersebut akan mengalami masalah besar yang berkaitan dengan perselingkuhan dikemudian hari.

Perselingkuhan itu dilakukan oleh pasangannya, entah itu dari pihak pria ataupun pihak wanita. Tak hanya itu, mimpi tersebut juga dimaknai adanya potensi yang bisa menyebabkan perceraian.

BACA JUGA:Dijuluki Anak Ajaib, 2 Weton Anak yang Membuat Orang Tuanya Berlimpah Rezeki Sejak Lahir

BACA JUGA:Punya Aura Biru Terang, Ternyata 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Dewi Sumbadra

3. Mimpi Melihat Gunung Berapi

Apabila orang tersebut mengalami mimpi ini sendiri, dan didalam mimpi tersebut yang bersangkutan sedang melihat ke arah gunung berapi yang sedang mengeluarkan lahar panas, maka kemungkinan besar hal buruk akan menghampiri.

Ada dua kategori yang masuk dalam mimpi tersebut, yang pertama apabila lahar panas tersebut tidak mengarah langsung kepada yang bersangkutan, maka bisa jadi perselingkuhan yang terjadi tidak terlalu parah.

Makanya mungkin sekedar main-main saja dan tidak akan sampai terjadi perselingkuhan.

Namun apabila lahar tersebut langsung mengarah kepada orang yang bersangkutan dan mengenainya, maka kemungkinan besar pasangan hidupnya akan masuk kedalam perselingkuhan. Lalu perselingkuhan tersebut hingga menyebabkan perceraian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: