Berita Buruk, Suami Istri Akan Cerai Jika Pernah Alami 3 Mimpi Ini

Berita Buruk, Suami Istri Akan Cerai Jika Pernah Alami 3 Mimpi Ini

Berita Buruk, Suami Istri Akan Cerai Jika Alami 3 Mimpi Ini--

RADARUTARA.ID - Walaupun sulit untuk dipercaya, kebanyakan orang yang yakin jika mimpi terkadang berisi peringatan ataupun pertanda yang akan terjadi dikemudian hari dalam hidup kita.

Dari ramalan Primbon Jawa, ada beberapa mimpi yang memberikan tanda nasib baik namun ada juga yang memberi tanda nasib sial, contohnya seperti perselingkuhan dalam rumah tangga.

Kepercayaan adalah salah satu pondasi yang penting dalam membina rumah tangga agar tetap harmonis. Sehingga, pada saat fondasi tersebut dirusak oleh perselingkuhan ataupun ada perjanjian yang dilanggar, akan terasa sulit untuk membangunnya kembali.

Pasalnya, tanpa adanya kepercayaan, hubungan suami istri akan dikelilingi rasa curiga yang akan memicu pertengkarang hingga pada akirnya berujung pada perceraian.

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Primbon Jawa : Ini 7 Weton Pria Pelit dan Cuek Tapi Setia, Pikir-pikir Dulu Sebelum Menikah

Hati-hati, dibawah ini ada 3 mimpi sebagai pertanda bahwa suami istri akan cerai karena perselingkuhan, semoga mimpi ini tidak pernah terjadi pada kalian ya.

1. Mimpi Kehilangan Baju

Apabila orang tersebut mimpi sendiri atau ada orang lain yang memimpikannya, entah melalui orang tuanya, saudaranya, atau bahkan teman temannya.

Jika di dalam mimpi tersebut yang bersangkutan mengalami kehilangan baju atau ganti baju, maka hal ini diprediksi sebagai pertanda buruk.

Diperkirakan bahwa pasangan hidupnya akan masuk ke dalam perselingkuhan dan kemungkinan besar akan mengalami perceraian bagi yang sudah berumah tangga. Tak hanya itu, akan terjadi konflik rumah tangga yang ada kaitannya dengan orang ketiga.

BACA JUGA:5 Tafsir Mimpi Jatuh dari Ketinggian Sangat Berpengaruh dengan Kondisi Psikologis Kamu, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Jika Kamu Alami 3 Mimpi ini, Siap-Siap Banjir Uang Dapat Rezeki Nomplok Tanpa Batas

2. Mimpi yang Berhubungan dengan Tempat Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: