Awas Jadi Tumbal, Ini 6 Ciri-Ciri Orang Memiliki Ilmu Hitam, Nomor 5 Sangat Identik

Awas Jadi Tumbal, Ini 6 Ciri-Ciri Orang Memiliki Ilmu Hitam, Nomor 5 Sangat Identik

Awas jadi tumbal, ini 6 ciri-ciri orang memiliki ilmu hitam--

RADARUTARA.ID - Ada beberapa orang yang menganut ilmu hitam sebagai suatu kepentingan yang bersifat gaib. Biasanya, orang yang mempunyai ilmu hitam di dalam masyarakat disebut dengan dukun. Beberapa orang memang percaya bahwa dukun bisa membantu dalam hal urusan gaib.

Dukun yang mempunyai ilmu hitam, asalnya dari menyekutukan Tuhan. Mereka bersekutu dengan jin dan setan. Jadi ilmu yang mereka dapatkan asalnya dari bantuan jin dan setan.

Tentu saja, orang yang mempelajari ilmu hitam memiliki resiko yang tinggi dan ada yang harus mereka korbankan. Pada umumnya, jin ataupun setan akan meminta tumbal kepada orang yang mempelajari ilmu hitam ini.

Dibawah ini merupakan ciri-ciri orang yang mempunyai ilmu hitam untuk kepentingannya sendiri.

BACA JUGA:5 Tafsir Mimpi Jatuh dari Ketinggian Sangat Berpengaruh dengan Kondisi Psikologis Kamu, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Selain Terkenal Sakti Suku-suku Ini Juga Memiliki Tradisi Unik, Nomor 4 Diluar Dugaan

1.Tidak Suka Keramaian

Mereka yang mempunyai ilmu hitam tidak menyukai keramaian. Dirinya sangat tertutup dan tidak senang bersosialisasi dengan tetangga atau masyarakat di sekitarnya.

 

2.Kebiasaan yang Aneh

Orang yang mempunyai ilmu hitam juga akan punya kebiasaan aneh tidak seperti manusia pada umumnya dan memiliki gerak-gerik yang tidak wajar.

 

3. Pakaian dan Rumahnya

Selanjutnya, mereka yang mempunyai ilmu hitam cenderung akan menggunakan pakaian berwarna gelap, begitu pula dengan cat rumah mereka juga berwarna gelap. Warna gelap ink seperti warna hitam pekat ataupun coklat pekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: