5 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Apakah Kamu Termasuk?

5 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Apakah Kamu Termasuk?

5 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Apakah Kamu Termasuk?--

RADARUTARA.ID - Primbon merupakan sebuah kitab warisan dari Jawa yang cukup terkenal dan di percaya oleh masyarakat jawa. Primbon dapat meramalkan masa depan dan jodoh kamu ataupun dapat merasakan tentang rezeki kamu di masa depan sesuai dengan tanggal lahir

Meskipun zaman terus berkembang dan semakin maju, namun masih banyak masyarakat Jawa yang masih percaya akan ramalan primbon, umumnya ramalan ramalan ini untuk melihat weton yang cocok untuk menentukan kecocokan sepasang kekasih sebelum menikah.

Pada pembahasan kita kali ini akan membahas 5 weton yang dipercaya akan sukses dan rezekinya mengalir deras apabila telah menikah. Weton apa sajakah itu.? Apakah weton kamu termasuk di dalamnya?

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

BACA JUGA:Ini Ilmu Pelet Mantra Suku Dayak, Dijamin Ampuh Bikin Doi Tergila-gila

Menurut primbon Jawa setiap weton memiliki jalan rezekinya masing masing seperti 5 weton yang akan kita bahas berikut ini yang akan memiliki jalan rezeki apabila telah menikah.

 

1. kamis wage 

Jika kamu atau pasangan kamu yang memiliki weton ini dapat di anggap mereka bisa menyelesaikan masalah mereka dengan baik, bagi masyarakat Jawa orang orang yang memiliki weton ini merupakan sosok yang lincah, pintar dan mampu membawa rezeki bagi pasangannya namun Weton ini sedikit keras kepala pada pasangannya.

 

2. Jum'at Kliwon

Orang yang memiliki weton ini dikenal dengan orang orang yang baik pada pasangannya, di cintai oleh pasangannya kerna sikap pengertian yang di milikinya. Orangnya cenderung Teliti dan pembawa rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:3 Weton yang Hidupnya Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Dijauhi Aura Negatif Hingga Hidup Makmur Sejahtera

BACA JUGA:Bisa Menjelajah Waktu seperti Doraemon, Ini 3 Weton Sakral yang Menjadi Pewaris Mata Batin Titisan Jayabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: