7 Hewan Aneh Ini Pasti Belum Pernah Anda Lihat

7 Hewan Aneh Ini Pasti Belum Pernah Anda Lihat

Mengenal Hewan Aneh yang Ada di Dunia, Nomor 7 Dianggap Karya Seni Hidup--

RADARUTARA.ID - Bumi merupakan salah satu tempat mahkluk hidup untuk tumbuh dan berkembang, baik manusia, hewan maupun tumbuhan sekalipun. Pada umumnya kita hanya mengenal hewan pada umumnya, seperti ayam, kambing, sapi, kucing, singa, gajah ataupun hewan laut seperti lumba-lumba, hiu, penyu dan hewan lainnya.

Namun tahukah kamu, jika ternyata di dunia ini juga terdapat beberapa hewan yang menakjubkan, walau mereka memiliki bentuk yang boleh dikatakan aneh, namun keberadaan mereka tearkadang juga dianggap sebagai karya seni dari sang pencipta loh.

Baik hewan yang ada di daratan maupun hewan yang hidup di lautan, ternyata masing-masing memiliki jenis hewan yang cukup jarang kita temui, makanya sering dilabeli dengan predikat makhluk aneh.

BACA JUGA:Kesaktian Syekh Maulana Malik Ibrahim, Lebur Pasir jadi Emas

BACA JUGA:Ini Manusia Pilihan yang Dipercaya Melihat Torehan Perjanjian Syekh Subakir dan Atma Dewa

Di sini radarutara.id akan coba mengajak kamu mengenal 10 jenis hewan aneh yang ada di dunia, simak artikel ini sampai selesai yah

1. The Axolotl


Axolotl--

Bagi para pencinta hewan aneh nan unik, nama Axolotl Salamande pasti tidak asing lagi, karena hewan yang berasal dari Meksiko ini benar-benar luar biasa. Salah satunya kemampuan yang dimilikinya yang tidak bisa menua, sehingga selalu dianggap makhluk yang selalu awet muda.

Dengan senyumnya yang menawan dan insang menjuntai dengan indah, membuat axolotl menjadi hewan populer yang dikagumi karena penampilannya yang tidak biasa dan sifatnya yang menggemaskan.

2. Tikus Hidung Bintang


Tikus Hidung Bintang--
Nama Tikus Hidung Bintang masih terbilang asing ditelingan banyak orang, karena biasanya gambaran tikus selalu memiliki hidung yang condong ke depan atau disebut moncong. Namun berbeda dengan makhluk ini yang memilki bentuk hidung menyerupai bintang dan terdiri dari 22 tentakel hidup dan hewan ini ditemukan di wilayah Amerika Utara.

Fungsi utama tentakel yang dimiliki hewan ini adalah merupakan organ tubuh yang paling sensitif, berfungsi sebagai indera penglihatan, dapat mencium bau di permukaan air, bisa hidup di dalam air dan pada intinya tikus hidung bintang secara fungsional buta.

3. Aye-Aye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: