Dijamin Kepincut! Ini 4 Weton Pria Yang Gampang Memikat Wanita Idaman

Dijamin Kepincut! Ini 4 Weton Pria Yang Gampang Memikat Wanita Idaman

Dijamin Kepincut! Ini 4 Weton Pria Yang Gampang Memikat Wanita Idaman--

RADARUTARA.ID - Semua wanita pasti kepincut dengan pria dengan weton kelahiran ini menurut Primbon Jawa. Menurut ramalan Primbon Jawa, weton pria ini jago dan gampang dalam hal memikat wanita.

Menurut Primbon Jawa, wanita yang berada didekatnya akan dibuat tergila-gila dibuatnya. Maka dari itu, 7 weton ini disebut sebagai pria paling beruntung menurut Primbon Jawa.

Dibawah ini merupakan 7 weton pria paling beruntung yang punya bakat memikat wanita berdasarkan ramalan Primbon Jawa.

 BACA JUGA:5 Weton Banjir Rezeki, Bahkan Tidurpun Masih Bisa Dapat Penghasilan

1. Senin Kliwon

Menurut Primbon Jawa weton yang pertama ini mempunyI watak seperti rakam macan ketawan dan Aras kembang. Weton ini mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Bisa menyerap ilmu dengan cepat dan berwawasan luas menurut Primbon Jawa.

Sifat dasar dari pria lahir pada weton ini yaitu mencintai keluarganya,  mengabdi pada keluarga, narsis, gampang tersinggung,  gampang memaafkan,  ramah, sopan, lembut serta menghargai orang lain.

Karakter tersebut yang membuat hal yang sejalan dengan kajian semar mesem, yang kebanyakan digunakan untuk menaklukan hati setiap orang kata ramalan Primbon Jawa.

 

2. Selasa Pahing

Jika menurut Primbon Jawa perilakunya bagaikan Aras Kembang yang berarti dapat mempesona setiap orang disekitarnya.

Weton ini juga orang yang supel serta suka menolong,  mandiri serta ulet kata Primbon Jawa. Adapun sifat dasar dari weton ini adalah santai, gemar menolong, banyak teman,  msuka bergaul sertan ramah.

Sifat dasar inilah yang membuat weton dari Selasa Pahing menjadi sangat mudah untuk menyerap atau mendalami ajian semar mesem kata Primbon Jawa.

BACA JUGA:Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: