Nenek Hanyut di Sungai Ketahun Akhirnya Ditemukan Pagi Tadi

Nenek Hanyut di Sungai Ketahun Akhirnya Ditemukan Pagi Tadi

Nenek Hanyut di Sungai Ketahun Akhirnya Ditemukan Pagi Tadi--

RADARUTARA.ID- Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih satu hari, pasca dinyatakan hilang karena hanyut terbawa arus sungai Ketahun, pada Senin (12/6) siang kemarin. Selasa (13/6) sekitar pukul 09.10 WIB, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan dari kesaksian warga, korban ditemukan di dekat makan Keramat Desa Gunung Payung Kecamatan Pinang Raya.

Saat ditemukan keadaan tubuh korban masih dalam kondisi lengkap, walau bagian wajah korban telah menghitam, namun masih dikenal oleh pihak keluarga. Ditambah lagi tubuh korban juga belum mengeluarkan bau.

Korban yang bernama Siah (68 tahun) merupakan warga Desa Tanjung Alai, sebelumnya dilaporkan hilang karena terbawa arus sungai Ketahun saat akan menyeberangi sungai dengan menggunakan perahu, namun ditengah jalan perahu korban ditabrak pohon hanyut dan membuat perahu miliknya terbalik.

BACA JUGA:Ribuan Keping Blanko KTP Tiba di Disdukcapil Bengkulu Utara

BACA JUGA:Link Dana Kaget Kiriman Sultan, Ada Saldo Dana Gratis Rp130 Ribu Buat Kamu yang Beruntung, Cek Sekarang

Korban yang berusaha menyelamatkan Baronang miliknya yang jatuh malah ikut terjatuh, hingga akhirnya terbawa arus sungai.

"Yah benar, korban sudah ditemukan pagi tadi," jelas Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH.

Saat ini korban telah dievakuasi dan tiba di rumah duka, serta akan langsung dikebumikan siang ini.

"Korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," tutup Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: