King Infinix Note 30 Pro, HP Murah Spek Dewa Bisa Ngecas Tanpa Kabel

King Infinix Note 30 Pro, HP Murah Spek Dewa Bisa Ngecas Tanpa Kabel

King Infinix Note 30 Pro, HP Murah Spek Dewa Bisa Ngecas Tanpa Kabel--

RADARUTARA.ID - Kejutan dari Infinix Indonesia, Infinix Note 30 Pro resmi dirilis. Dengan layar dan fitur fast charging yang jauh lebih unggul dari Infinix Note 30. Bahkan dengan harga hanya Rp3 jutaan, handphone ini dibekali wireless charging atau spesifikasi ngecas tanpa kabel. 

Infinix Note 30 Pro telah mengumumkan akan launching dengan layar AMOLED yang mempunyai cakupan color gamut DCI-P3. Serta ditambah dengan kedalaman warna 10-bit yang memiliki rasio kontras 5.000.000 : 1, juga sertifikasi TUV Rheinland low blue light.

Untuk Ukuran layar, Infinix Note 30 Pro memiliki layar 6,67 inch Full HD+ ditambah  kecepatan refresh 120Hz, serta memiliki touch sampling rate 360Hz, dengan kecerahan puncak menembus 900nits.

Infinix Note 30 Pro dibekali spesifikasi baterai 5.000mAh. Dengan pengisian tergolong cepat, yakni 68W yang menjanjikan pengisian 80% hanya dalam waktu 30 menit. Serta ditambahlagi dengan  pengisian nirkabel 15W.

BACA JUGA:Menyibak Tabir Ajian Semar Mesem, Bisa Menarik Simpati Pemilih di Pemilu

BACA JUGA:9 Pantangan Orang Jawa Ini Wajib Dipatuhi, Nomor 8 Bisa Datangkan Malapetaka

Untuk para gamers, Infinix dibekali fitur pengisian daya bypass yang memudahkan kamu menggunakan telepon sambil charger dengan aman.

Untuk tampilan belakang, terdapat sebuah kamera utama 108MP yang telah dipadukan dengan lensa depth 2MP serta kamera AI. Untuk kamera selfie sebesar 32MP.

Infinix Note 30 Pro mengemas sistem chipset MediaTek Helio G99 yang telah dipadukan dengan RAM LPDDR4X 8GB. Ditambah dengan fitur RAM virtual hingga membuat HP ini bisa memiliki RAM 16 GB, tentunya akan membuat  lancar multitasking juga bermain game.

Untuk Memori internalnya, berkapasitas hingga  256 GB yang bisa menyimpan lebih banyak foto serta aplikasi. Bila dirasa kurang, kamu tidak perlu khawatir karena masih ada slot microSD hingga 2 TB. Waaah Kereeeen banget ya.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Status, ternyata di Aceh Juga ada Pantai Janda

BACA JUGA:Bukan Dibunuh Wali Songo, Begini Kematian Syekh Siti Jenar Sesungguhnya

Saat kamu menggunakan Infinix Note 30 Pro untuk mobile gaming, Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro akan membuat perangkat ini tetap dingin di bawah tekanan.

Selain itu ditambahkan juga teknologi Ultra Powerful Signal, yang dibuat sendiri sehingga mampu  menambah 20% peningkatan kekuatan sinyal seluler, serta peningkatan 100% untuk kekuatan sinyal WiFi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: