Lewat Link Dana Kaget Ini, Dapatkan Hingga Rp3 Juta Per Bulan, Ambil Segera!

Lewat Link Dana Kaget Ini, Dapatkan Hingga Rp3 Juta Per Bulan, Ambil Segera!

Lewat Link Dana Kaget Ini, Dapatkan Hingga Rp3 Juta Per Bulan, Ambil Segera!--

RADARUTARA.ID - Kini mencari uang tambahan bukan lagi sebuah hal yang sulit, jika memiliki skil dan kemampuan yang mumpuni. Dalam suatu bidang maka kita mudah sekali menemukan pekerjaan freelancer dengan menggunakan situs situs yang terpercaya.

Salah satunya kita bisa menjadi website tester, yaitu suatu pekerjaan dimana seorang yang tidak memiliki keterkaitan tertentu terhadap suatu perusahaan atau brand untuk mengangses dan memberikan umpan balik terhadap penggunaan website atau produk tertentu.

Salah satunya yaitu website yang akan kita bahas berikut ini, Yaitu sebuah website user testing. User testing didirikan di kota montain view, silicon valley, dan berlokasi dekat dengan markas mesin google.

Website ini menyediakan jasa bagi perusahaan dan pemilik website untuk menguji dan menerima umpan balik dari penguji yang telah di saring oleh user testing.

Sudah banyak brand yang menggunakan website ini untuk menguji kualitas website mereka seperti website Apple, Microsoft, eBay, Twitter, Evernote, Dropbox, Yahoo!, Dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Online, Hasilkan Uang Dengan Mudah Dimanapun dan Kapanpun!

BACA JUGA:Hati hati, Nomer WhatsApp Istri Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian Palsu Beredar

Website ini cocok bagi kita untuk mencari  uang tambahan dari Hanya mereview suatu produk atau website dari brand, durasi dari masing masing vidio review ini berkisar antara 15-30 menit per vidio.

Untuk menjadi website tester di web ini kita cukup mendaftarkan diri kita dengan membuat akun secara langsung melalui website. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, maka kita akan melewati proses tes yang disaring cukup ketat oleh pihak website.

Dimana nantinya kita akan di uji dengan mengaktifkan webcam serta  Microfon dan akan di rekam oleh user testing. Untuk menentukan apakah kita layak sebagai penguji.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bansos Rp2,4 Juta Cair Bulan Ini, Cek Namamu Disini

BACA JUGA:Link Dana Kaget Spesial Hari Ini, Hasilkan Saldo Dana Rp3,7 Juta Per Bulan Dari Hasil Cekrak-Cekrek

Setelah kita di terima, maka kita akan di arahkan untuk menyelesaikan tugas. Yang mana penghasilan yang dapat kita peroleh dari pekerjaan ini yaitu sekitar $10 dolar untuk satu kali video testing.

Jika kita berhasil membuat satu vidio sehari dan diterima, penghasilan kita sudah menembus angka $70 dolar dan dalam jangka sebulan sudah mendapatkan $200-$300 dolar. Sebuah penghasilan yang besar bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: