Link Dana Kaget untuk Pecinta Game, Lewat Aplikasi Ini Kamu Bisa Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Link Dana Kaget untuk Pecinta Game, Lewat Aplikasi Ini Kamu Bisa Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Link Dana Kaget Untuk Pecinta Game, Lewat Aplikasi Ini Kamu Bisa Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah Perbulan--

RADARUTARA.ID - Anda penggemar game, jika iya pasti anda sudah mengenal sebuah platform striming Twitch, sebuah platform yang sering digunakan oleh para gamer untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain game dan melakukan live streaming.

Platform ini didirikan pada tahun 2011 dengan sudah banyak sekali jumlah pengguna dan terbukti telah menghasilkan uang jutaan rupiah dari platform ini.

 

Ingin menjadi strimer di Twitch caranya mudah saja, simak pembahasan yang akan kita bahas selengkapnya:

1. Buat akun dan siapkan perlengkapan.

Untuk menjadi seorang strimer di Twitch tentunya kita harus membuat akun, dengan mendaftarkan serta mengikuti setiap persyaratan yang telah di cantumkan di Twitch.

Serta sebagai seorang strimer tentunya kita harus memiliki peralatan yang memadai untuk membuat video, yang di antaranya seperti webcam, komputer gaming dan segala alat yang sekiranya dapat mendukung performa permainan kita.

BACA JUGA:Pria Wajib Waspada, Kenali 6 Tanda Janda yang Hanya Memanfaatkanmu

BACA JUGA:5 Doa Selamat Dunia Akhirat, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

2. Lakukan live 

Untuk memperoleh pendapatan di Twitch tentunya kita harus melakukan siaran, yang nantinya akan menarik minat penonton serta dan meningkatkan follower, yang nantinya kan memberikan kesempatan kepada pemilik akun untuk memperoleh uang dengan rajin membuat striming game dan membuat vidio bermain game untuk mendapatkan followers.

 

3. Memilih tema.

Maksudnya adalah kita bisa memilih tema siaran yang pas, serta bagaimana tampilan siaran kita bisa di tampilkan guna menarik penonton sebanyak mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: