Pria Wajib Waspada, Kenali 6 Tanda Janda yang Hanya Memanfaatkanmu

Pria Wajib Waspada, Kenali 6 Tanda Janda yang Hanya Memanfaatkanmu

Pria Wajib Waspada, Kenali 6 Tanda Janda Yang Hanya Memanfaatkanmu--

RADARUTARA.ID - Kata orang, cinta itu buta namun bukan berarti harus melukai diri sendiri hanya karena cinta. Apalagi bila ternyata hubungan itu hanya menyakiti hati kamu dan membuat kamu semakin terpuruk. 

Berikut ini merupakan beberapa tanda yang menunjukkan bahwa janda cuma ingin memanfaatkan kaum adam. Penasaran? Simak dibawah ini.

 

1. Selalu memandang segala sesuatu dari materi

Tanda yang pertama yang bisa dilihat dari dia yang selalu memandang sesuatu dengan materi. Dia beranggapan uang merupakan segalanya. Sebagai contohnya, saat sedang kencan atau jalan bersama biasanya pasangan yang akan membayar, kecuali si pria sedang tidak memiliki uang maka sebagai wanita harus peka sekali-kali untuk gantian membayar.

Hal ini karena dalam pasangan, tidak ada istilahnya lelaki harus selalu mengeluarkan uang, apalagi jika sudah sama-sama bekerja dan sama-sama mempunyai pendapatan, jadi tidak ada salahnya sesekali wanita yang membayar.

Ditambah lagi, jika pasanganmu juga sering meminta dibelikan barang-barang, maka patut kamu waspadai apakah dia hanya ingin memanfaatkan uangmu saja.

BACA JUGA:Baca 2 Doa Ini untuk Datangkan Rejeki Secepat Kilat, Wajib Amalkan Secara Rutin

BACA JUGA:Kamu harus Tahu, Ternyata Me Time Bisa Bikin Hubungan Langgeng

2. Menemuimu ketika sedang butuh saja

Apabila seseorang saling mencintai maka dia akan selalu ada untukmu baik ketika kamu sedang senang ataupun susah. Situasi berbeda dengan pasangan yang hanya menemuimu ketika butuh saja dan menghilang ketika kamu sedang kesusahan.

Untuk memastikan hal ini, coba kamu ajak dia ketika kamu sedang kesusahan sehingga tidak ada hal yang harus dimanfaatin dari diri kamu.

 

3. Sedikit berkorban kepada pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: