Ini Doa yang Bisa Kamu Panjatkan Jika Ingin Hajat Cepat Terkabul

Ini Doa yang Bisa Kamu Panjatkan Jika Ingin Hajat Cepat Terkabul

Ini Doa Yang Bisa Kamu Panjatkan Jika Ingin Hajat Cepat Terkabul--

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti mempunyai hajat atau keinginan yang ingin dicapai. Keinginan yang dimaksud bisa dalam berbagai aspek kehidupan seperti contohnya ingin mendapatkan pekerjaan yang mapan, hidup yang berkah, memiliki rumah yang nyaman dan lainnya.

Nah, untuk bisa mendapatkannya, tentu kita harus berusaha dengan sungguh-sungguh salah satunya dengan cara bekerja keras. 

Akan tetapi, tidak semua orang bisa mendapatkan keinginannya dengan mudah. Namun, kita tidak boleh berputus asa, karena ada Allah SWT yang selalhmendengarkan doa para hamba yang memohon kepadaNya. Nah, jika ingin hajat yang diinginkan cepat terkabul kita dianjurkan untuk membaca doa berikut ini:

Qad tara maqami wa ta'lamu hajati farji'ni min 'indika ya allahu bi hajati mufallajan munajjahan mustajiban li, qad ghafarta li wa rahimtani.

Artinya:

"Engkau mengetahui kedudukanku, dan Engkau mengetahui hajatku, karena itu kembalikan padaku hajatku dari sisi-Mu, Ya Allah, dalam keadaan kemenangan, kesuksesan dan dikabulkan. Engkau sungguh telah mengampuniku dan mengasihaniku”.

BACA JUGA:5 Doa Selamat Dunia Akhirat, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

BACA JUGA:Doa Ini Disebut Raja Segala Doa, Hutang Lunas, Hajat Terkabul, Dosa Diampuni dan Pahala Melimpah

Nah, selain doa yang di atas ada lagi doa yang bisa kamu panjatkan jika ingin hajatmu cepat terkabul. Doa ini bisa dibaca setelah melakukan sholat hajat. Berikut ini doanya:

Allahumma innaka ta'lamu sirri wa 'ala niyyati, faqbal ma'dzirati. Wa ta'lam ma fi nafsi faghfir li dzunubi. Wa ta'lam hajati fa a'thini suali. Allahumma inni as-aluka imanan yubasyir qalbi, wa yaqinan shodiqon hatta a'lama annahu la yushibuni illa ma katabtu li, war ridho bima qodhoita 'alayya.

Artinya:

"Ya Allah, Engkau mengetahui rahasia dan tindak-tandukku, terimalah permohonan maafku. Engkau mengetahui detak hatiku, ampunilah dosaku. Engkau mengetahui kebutuhanku, kabulkanlah permohonanku. Ya Allah, aku memohon pada-Mu diberikan keimanan yang meresap dalam hati, keyakinan yang teguh sehingga aku yakin bahwa tidak ada apa pun yang akan menimpaku kecuali karena takdir yang telah Engkau catat, dan aku rida terhadap ketentuan yang Engkau tetapkan untukku."

Sekian 2 doa yang bisa kamu lantunkan agar hajag cepat terkabul.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: