6 Game Penghasil Uang Tercepat Saat Ini dan Langsung ke Rekening

6 Game Penghasil Uang Tercepat Saat Ini dan Langsung ke Rekening

7 Game Penghasil Uang Tercepat dan Langsung ke Rekening--

Dalam game ini, kamu hanya perlu bermain satu permainan melawan lawan dan memenangkan Yo!Coin yang dapat ditukar dengan saldo e-wallet. Selain itu, terdapat juga turnamen harian dan mingguan untuk memenangkan hadiah tambahan.

Selain menghasilkan saldo DANA, kamu juga dapat menukarkan hadiah dengan saldo OVO, GoPay, atau LinkAja. Bahkan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dari permainan ini. 

BACA JUGA:6 Ide Bisnis Tanpa Modal di Tahun 2023 yang Bisa Kamu Tiru

5. Greedy Dragon

Jika sudah ada nama naga atau monster maka kamu akan bertemu dengan permainan yang mengambil tema dan lokasi zaman Eropa pertengahan.

Otomatis, game penghasil saldo Dana tersebut akan membawa bermain game perang. Tokoh ksatria yang gagah berani akan kamu jumpai dalam permainan.

Sama seperti game serupa, kamu diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan semakin banyak hadiah yang bisa kamu mainkan.

Kamu bisa mendapatkan hadiah langsung transfer Dana dan penukaran juga bisa dilakukan melalui rekening PayPal.

Dalam permainan ini, kamu akan menghadapi naga dan makhluk berbahaya lain. Memang diperlukan keahlian dan kesabaran untuk bisa mendapatkan banyak poin di sana.

Kamu juga bisa mendapatkan game baru setiap harinya. Adanya hal tersebut membuat kamu tidak mudah bosan dalam game Greedy Dragon.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Agenci Mikrostock, Jual Foto Terbaik Hingga Rp.596 Ribu Per Foto, Download Aplikasinya!

BACA JUGA:Dijamin Aman, Simak 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Berikut Ini

6. Lucky Popstar

Game penghasil saldo DANA tanpa iklan Lucky Popstar APK, yang dikembangkan oleh LBL Games, telah menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar game penghasil uang.

Dibuat dengan konsep permainan puzzle sederhana, game ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk mengumpulkan diamond yang dapat ditukarkan dengan uang asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: