Libur Panjang Sekolah Dijadwalkan Pertengahan Bulan Juni

Libur Panjang Sekolah Dijadwalkan Pertengahan Bulan Juni

Libur Panjang Sekolah Dijadwalkan Pertengahan Bulan Juni--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Ketua Korwil Pendidikan Wilayah Ulok Kupai dan Napal Putih, Purnomo, memastikan. Bahwa seluruh pelajar sekolah dari tingkat SD sampai SMP akan memasuki masa libur panjang sekolah pada pertengahan bulan Juni 2023 mendatang.

Tepatnya, momen libur panjang sekolah, ini akan berlangsung setelah proses pembagian rapor dilaksanakan oleh masing-masing sekolah pada tanggal 17 Juni 2023, mendatang.

"Usai pembagian rapor tanggal 17 Juni 2023 siswa akan diliburkan selama dua Minggu. Kegiatan KBM tahun ajaran baru akan dimulai pada awal bulan Juli 2023," ungkap Purnomo.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Utara Minta Kepsek Tingkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ini 6 Tanggal Lahir yang Konon Mustahil Bangkrut dan Jatuh Miskin

Sementara, ini lanjut Purnomo, seluruh siswa/i masih fokus dihadapkan dengan ujian untuk kenaikan kelas. Dimana rangkaian ujian kenaikan sekolah, itu akan diikuti oleh seluruh pelajar mulai tanggal 29 Mei 2023 minggu depan.

"Senin, depan siswa akan melaksanakan ujian. Ujian dijadwalkan akan berlangsung selama satu minggu. Dan Insya Allah seluruh sekolah telah bersiap untuk menyukseskan jalannya kegiatan ujian di masing-masing sekolah," demikian Purnomo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: