48 KK Desa Kalai Duai Nikmati BLT DD Bulan Keempat dan Kelima

48 KK Desa Kalai Duai Nikmati BLT DD Bulan Keempat dan Kelima

48 KK Desa Kalai Duai Nikmati BLT DD Bulan Keempat dan Kelima--

RADARUTARA.ID - Bertempat di Kantor Desa, Pemerintah Desa Kalai Duai Kecamatan Arma Jaya pada Kamis (25/5) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan April-Mei sebesar Rp. 300.000 per bulan tahun anggaran 2023 per keluarga penerima manfaat (KPM). 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Arma Jaya, Kasi PMD, Kepala Desa Kalai Duai, Kapospol Arma Jaya, bhabinkamtibmas, BPD, pendamping desa dan perangkat desa. 

BACA JUGA:Minggu Depan Tim DPRKP dan BPN Diturunkan ke Agricinal, Ini Agendanya

Kepala Desa Kalai Duai, Sailabawi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD Bulan April-Mei dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. 

"Sesuai dengan aturan dari pemerintah, kami berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sesuai peruntukannya, yakni pemenuhan kebutuhan hidup," jelas Kades.

Lebih lanjut, Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt,  berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Gunakan sesuai dengan peruntukannya," tegas Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: