7 Cara Jadi Pria Idaman yang Paling Dicari Wanita Cantik

7 Cara Jadi Pria Idaman yang Paling Dicari Wanita Cantik

7 Cara Jadi Pria Idaman yang Paling Dicari Wanita Cantik--

RADARUTARA.ID - Wanita memiliki standar, dan itu sudah jelas. Setiap wanita mungkin memiliki tipe pria idaman yang berbeda-beda tergantung banyak hal. Namun sebenarnya wanita menginginkan hal-hal yang kurang lebih sama dari seorang pria.

Ini beberapa kriteria pria yang paling dicari oleh wanita cantik.

1. Cerdas

Memiliki penampilan yang menarik jadi percuma kalau tidak punya wawasan yang luas. Pria cerdas adalah salah satu kriteria pria idaman yang penting bagi wanita.

Perluas wawasan anda untuk menarik perhatian sang pujaan hati dengan percakapan yang seru dan beragam. Dengan begitu, si 'dia' akan makin betah untuk ikut berbagi kisah tanpa merasa bosan.

BACA JUGA:Wajib Ditiru, 8 Cara Jadi Orang Kaya dengan Gaji Pas-pasan

BACA JUGA:8 Ciri-Ciri Orang yang akan Sukses Dalam Waktu Dekat, Anda Termasuk?

2. Humoris

Pria humoris ada di urutan selanjutnya pada daftar kriteria pria idaman wanita. Kebanyakan wanita ternyata lebih menyukai pria yang bisa membuat mereka tertawa.

Hal ini dikarenakan sifat humor dirasa bisa membantu membangun suasana yang menyenangkan sehingga membuat para wanita jadi makin betah untuk ngobrol lama dengamu.

 

3. Jujur

Kejujuran adalah salah satu faktor paling penting dalam menjalin sebuah hubungan. Pria yang suka berbohong sangat dibenci wanita. Tetapi, pria jujur selalu dikagumi wanita. Karena pria jujur akan membuatnya merasa nyaman dan bisa dipercaya.

BACA JUGA:Pria Harus Tau! Selain Lebih Berpengalaman, Menikahi Janda juga Bisa Datangkan Banyak Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: